$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Walikota Bima Siap Naik Panggung jadi Jurcam MANUFER, Bupati Bima Jurcam LUTFER ?

Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin, siap naik naik panggung di moment Kampanye Akbar Gema Ikhtiar kemenangan bagi pasangan calon Walikota dan...

Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin, siap naik naik panggung di moment Kampanye Akbar Gema Ikhtiar kemenangan bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) yang akan dihelat di Lapangan Serasuba tanggal 20 Juni pekan depan. Begitu juga dengan Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima bakal naik panggung untuk berorasi politik bagi pasangan H.Lutfi,Se-Feri Sofian,SH (LUTFER) yang berlangsung Selasa 19 Juni 2018 mendatang.

Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin dan Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri

KOTA BIMA, KS.- Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk warga Kota Bima akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Berbagai agenda kegiatan setiap pasangan calon (Paslon) terus dilakukan oleh masing-masing paslon bersama para timsuksesnya, dengan harapan agar bisa mendapat simpatik rakyat Kota Bima, demi sebuah harapan besarnya yaitu memenangkan pilkada Kota Bima di hari pencoblosan nantinya.

Untuk bisa meraih impian kemenangan itu, masing-masing paslon menyajikan berbagai terik politik yang diangap mampu mendulang elektabilitas bagi paslon, salah satunya adalah meminta tokoh-tokoh politik berpengaruh di Kota Bima agar naik panggung di acara kampanye akbar yang berlangsung beberapa hari sebelum hari pemilihan.

Misal, pasangan MANUFER menghadirkan sosok Walikota Bima dua periode HM Qurais H.Abidin sebagai Ketua DPD Demokrat Kota Bima untuk menjadi jurcam utama pada saat kampanye akbarnya Rabu 20 Juni mendatang. Kenapa H.Qurais haru naik panggung ?. Menurut Ketua Tim Pemenangan MANUFER, Drs.H.Masykur HMS bahwa sosok H.Qurais adalah seorang politisi sejati, cerdas dan religi serta sangat berpengaruh di Kota Bima. indikatornya jelas, selain mampu menjadi Walikota Bima dua periode, bersangkutan juga telah berhasil membangun Kota Bima ini menjadi Kota yang maju dan berkembang pesat di segala bidang pembangunan.

“Dimata masyarakat Kota Bima bahwa H.Qurais telah banyak berbuat untuk warga Kota Bima selama pengabdiannya. Lihat pembangunan dimana-mana telah ditorehkan oleh pemerintahan H.Qurais bersama adiknya H.Arahman yang saat ini menjadi Calon Walikota Bima. Nah, ketika H.Qurais naik panggung, itu akan memberikan gambaran politik bagi warga Kota Bima bahwa H.Qurais selaku Ketua Demokrat di Kota Bima berjuang penuh untuk nasib MANUFER, apalagi H.Arahman adalah adik kandungnya,” jelasnya.

Indikator lain bahwa tokoh agama, para ulama serta elemen penting di Kota Bima banyak yang simpatik serta mendukung program pemerintahan H.Qurais selama ini, tentunya akan mengarahkan dukungan politik untuk pasangan MANUFER.”Ingat, selama menjadi Walikota Bima, rumah H.Qurais setiap malam Jum’at selalu yasinan. Belum lagi kebiasaan H.Qurais yang selalu mendatangkan ulama-ulama besar dari Luar Daerah untuk datang ke Kota Bima berceramah, belum lagi mendatangkan Qori dan Qoriah terbaik tingkat Nasional dan Internasional untuk melantungkan ayat-ayat suci Al-Qur’an di Kota Bima tercinta ini,” paparnya.

Yang jelas, ketika H.Qurais naik panggung akan memberikan gambaran nyata bahwa isu selama ini H.Qurais tidak mendukung penuh pasangan MANUFER akan terbantahkan ketika H.Qurais menjadi jurcam bagi pasangan MANUFER Rabu 20 Juni nanti.

“Insya Allah, dengan dukungan penuh H.Qurais, pasangan MANUFER akan mampu meraih simpatik yang luar biasa dari seluruh warga Kota Bima. sebab, H.Qurais itu tokoh politik yang telah banyak menorehkan pembangunan bagi warga Kota Bima saat ini, bahkan di NTB nama H.Qurais menjadi nama yang disegani oleh seluruh politisi di semua partai di NTB ini,” imbuhnya.

Apa komentar H.Qurais soal jadi jurcam pasangan MANUFER minggu depan ?. Katanya, sebagai partai pengusung harus maksimal berbuat untuk paslon yang diusungnya.”Saya ini Ketua Demokrat Kota Bima, juga partai pengusung MANUFER. Tentunya, saya harus siap turun lapangan dan naik panggung politik untuk berorasi, karena menyangkut kepentingan politik bagi paslon yang diusung Demokrat di Pilkada Kota Bima, juga kepentingan bagi rakyat Kota Bima untuk lima tahun ke depan,” tegasnya singkat.

Bagaimana dengan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Putri (Umi Dinda). Apakah akan naik panggung untuk menjadi jurcam bagi pasangan LUTFER, sementara di sisi lain bahwa calon Wakil Walikota Bima Hj. Ferra Amelia,SE,MM (Pasangan MANUFER) merupakan adik kandung dari almarhum H.Fery Zulkarnain,ST, suami dari Umi Dinda. Hingga berita ini ditulis, pihak Golkar Kabupaten Bima yang hendak dilakukan konfirmasi belum berhasil ditemui. Namun, informasi yang didapat koran ini, Rabu (13/6) pagi di dalam keluarga Pandopo Bupati, bahwa Umi Dinda akan naik panggung LUTFER Selasa depan.”Saya tidak tau persis, apakah Umi Dinda akan menjadi jurcam atau tidak. Yang jelas, Umi Dinda akan naik panggung di kampanye akbarnya LUTFER nantinya,” kata sumber terpercaya Koran Stabilitas tersebut. (KS-Rafiq)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Walikota Bima Siap Naik Panggung jadi Jurcam MANUFER, Bupati Bima Jurcam LUTFER ?
Walikota Bima Siap Naik Panggung jadi Jurcam MANUFER, Bupati Bima Jurcam LUTFER ?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQKi97b90w5EGkrYB04zmkJR2IUd-4rTozkAQbsm5in357x9IZl5FmhQH65uboWYWhI2fbcE93OyVFl4Wilu_ZhodaIgxmvB_7e9jeVKMsVfNwrC2zNnsRXcRWeylZPIHCAHE1MeRsMYcc/s400/QURAIS+KETUA+DEMOKRAT.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQKi97b90w5EGkrYB04zmkJR2IUd-4rTozkAQbsm5in357x9IZl5FmhQH65uboWYWhI2fbcE93OyVFl4Wilu_ZhodaIgxmvB_7e9jeVKMsVfNwrC2zNnsRXcRWeylZPIHCAHE1MeRsMYcc/s72-c/QURAIS+KETUA+DEMOKRAT.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/walikota-bima-siap-naik-panggung-jadi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/walikota-bima-siap-naik-panggung-jadi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy