$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

INI KATA WARTAWAN SENIOR TENTANG KEPEMIMPINAN DINDA-DAHLAN

Salah seorang wartawa senior di Mataram, Musliman Hamzah mengatakan bahwa kepemimpinan Hj. Indah Damayanti Putri dan Drs.H.Dahlan hampir t...

Salah seorang wartawa senior di Mataram, Musliman Hamzah mengatakan bahwa kepemimpinan Hj. Indah Damayanti Putri dan Drs.H.Dahlan hampir tiga tahun berjalan dinilai sebagai Kepala dan Wakil Kepala Daerah yang gagal faham memaknai motto “BIMA RAMAH” yang sesungguhnya. Bahkan Dinda-Dahlan sosok pemimpin Daerah di NTB yang hanya mengejar popularitas serta harta semata, sementara untuk memikirkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima, jauh dari harapan publik seutuhnya.

Wartawa senior, Musliman Hamzah

MATARAM, KS.- Indikator kegagalan keduanya itu banyak, dipandang dari berbagai sisi, terutama sosial, budaya juga menyangkut perhatian terhadap program membumikan Al-Qur’an yang hampir tidak berjalan sama sekali, selama Dinda-Dahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, ditambah lagi dengan konflik horizontal yang terus terjadi di wilayah Kabupaten bima.

“Saya pikir warga Kabupaten Bima sudah padapintar menilai kinerja pemimpinnya. Saya ingin bertanya, apa yang dilakukan oleh Dinda-Dahlan selama ini, kecuali hanya jalan-jalan keluar daerah tiada henti-hentinya, sementara hasil dari kunjungan kerja samasekali tidak ada,” tuturnya.

Tak hanya itu, dimata Pimpinan Umum Tabloid Kilas itu, bahwa sosok Dinda adalah seorang pemimpin yang sangat egois, anti kritik bahkan bisa dikatakan sebagai pemimpin yang hanya merusak tatanan yang sudah ada di wilayah Kabupaten Bima, terutama dalam wilayah birokrasi.

“Saya prihatin melihat kondisi pemerintahan di Kabupaten Bima saat ini. Dimana para pejabat tidak bekerja secara baik dan benar, bahkan banyak oknum pejabat yang bermental penjilat dan penakut untuk menegus kebiasaan-kebiasaan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang atasannya selama ini,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Muslimin juga menyentil soal keberadaan Dinda di rumah kerajaan Bima. pasalnya, selama Dinda disana, selama itu Dinda menempel pengaruh kerajaan Bima, kendati kerajaan itu tidak lagi dianggap seutuhnya baik oleh publik. Maksudnya, bahwa figur Dinda itu sesungguhnya hanya seujun kuku pengaruhnya dimata warga Kabupaten Bima, melainkan menumpang kefiguran almarhum suaminya, juga keluarga di istana Bima.

“Sebagai wartawan senior di NTB ini, baru pertamakali saya melihat sosok pemimpin di Daerah seperti Dinda-Dahlan yang tidak memiliki inovasi, motivasi juga niat baik dan ikhlas membangun daerah ini. Ya, intinya, Dinda-Dahlan hanya kepala dan wakil kepala daerah yang semata-mata mencari kekuasaan untuk kepentingan pribadi dan kelompok, dan merusak tatanan kehidupan masyarakat Kabupaten Bima ke depan,” tuturnya kesal.

Ia berharap agar ke depan masyarakat Kabupaten bima tidak lagi memilih pemimpin yang bermental rusak, tidak taat beribadah, tidak berpihak kepada kepentingan rakyat, dan merusak tatanan birokrasi yang ada sebelumnya, lantaran tidak sejalan dan sepaham politik.”Sekali lagi, stop memilih pemimpin bodoh dan bermental korupsi. Karena imbas dari kesalahan memilih, lima tahun rakyat akan sengsara,” harapnya.(KS-Aaz)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: INI KATA WARTAWAN SENIOR TENTANG KEPEMIMPINAN DINDA-DAHLAN
INI KATA WARTAWAN SENIOR TENTANG KEPEMIMPINAN DINDA-DAHLAN
https://2.bp.blogspot.com/-dI1gizBAjT4/W3tUemOKWbI/AAAAAAAAGOU/NY_MqDtxk6wD2iOx7zJX4cM5JKUS5SgKQCLcBGAs/s640/Wartawa%2Bsenior%252C%2BMusliman%2BHamzah.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-dI1gizBAjT4/W3tUemOKWbI/AAAAAAAAGOU/NY_MqDtxk6wD2iOx7zJX4cM5JKUS5SgKQCLcBGAs/s72-c/Wartawa%2Bsenior%252C%2BMusliman%2BHamzah.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/ini-kata-wartawan-senior-tentang.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/ini-kata-wartawan-senior-tentang.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy