$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pekerjaan Jembatan Padolo CS Terus Dikerjakan

PT.Bahana Krida Nusantara dan PT. Galatamba (KSO) selaku pelaksana proyek Jembatan Padolo Cs senilai Rp.34Milyar saat ini terus melakukan k...

PT.Bahana Krida Nusantara dan PT. Galatamba (KSO) selaku pelaksana proyek Jembatan Padolo Cs senilai Rp.34Milyar saat ini terus melakukan kegiatan di lapangan. Minggu (12/8) pagi, sejumlah pekerja tengah serius melakukan kegiatan pengeboran pile disisi selatan jembatan. Pihak perusahaan berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan sesuai batas kontrak yang ditentukan.

Kegiatan proyek jembatan padolo minggu pagi tadi

BIMA, KS.- PPK proyek Bts.Kota, Dompu hingga Sape dan Kota Bima, Gde Andi Mahardika yang dikonfirmasi Wartawan Koran Stabilitas, Minggu (12/8) menjelaskan, bahwa pekerjaan dua jembatan yaitu jembatan Padolo I dan jembatan Penatoi saat ini tengah berlangsung serius. Sementara perkembangan fisik pekerjaan untuk jembatan Penatoi, sudah mencapai bangunan bawah abutmen, sementara untuk jembantan padolo lagi melakukan pengeboran pondasi menggunakan borpile.

“Komitmen rekanan akan menyelesaikan pekerjaan proyek dua jembatan itu sesuai batas waktu yang ada dalam kontrak kerja,” urainya.

Sementara untuk kebutuhan material pembangunan jembatan padolo, pihak perusahaan saat ini tengah dalam pengiriman balok girder dan diafragma, yang dalam waktu dekat akan tiba di lokasi proyek. Yang pasti, sikap konsisten kontraktor untuk menyelesaikan proyek sesuai waktu, benar-benar serius.

“Harapan besar kami adalah bagaimana pihak perusahaan secepatnya menyelesaikan pekerjaannya, apalagi dua jembatan ini adalah jembatan utama yang setiap saat dibutuhkan untuk sarana transportasi masyarakat di Kota Bima pada umumnya,” pungkasnya.

Kegiatan proyek jembatan padolo minggu pagi tadi

Sementara mengenai adanya teguran atau klarifikasi warga sekitar lokasi jembatan, Gde mengaku akan tetap diselesaikan, sesuai harapan bersama. Karena bagaimanapun, pemerintah, rekanan juga masyarakat berkeinginan agar tidak ada masalah dikemudian hari selama proyek dua jembatan itu dikerjakan.

“Warga, pemerintah juga rekanan sama-sama memiliki kepentingan yaitu kepentingan bersama, demi melayani harapan dan tuntutan masyarakat Kota Bima, agar dua jembatan itu dibangun dengan kokoh serta bermutu dan berkualitas baik,” tandasnya.

Kegiatan proyek jembatan padolo minggu pagi tadi

Hingga berita ini ditulis, pihak perusahaan belum berhasil dikonfirmasi, meski wartawan ini berkali-kali berkunjung ke lokasi proyek.(KS-Rul)

COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. Kalau jembatan padolo 2 masa pelaksanaan nya dari bulan berapa dan sampe bulan brapa bos

    BalasHapus





Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pekerjaan Jembatan Padolo CS Terus Dikerjakan
Pekerjaan Jembatan Padolo CS Terus Dikerjakan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWQyowIZcp5hscr036ZB3XTdXri2d3N8wgWAIVUsBb6VZg7OUU0T39vgQKZOZ5xcS9DTLNhVieSduSY-nfkZ8VUnEhKWxG5RooxL-K9yKCLkVgvZc32bcXX9pU6o4JQoHAHg2bFMYeOaDF/s640/Jembatan+Padolo+CS+%25281%2529.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWQyowIZcp5hscr036ZB3XTdXri2d3N8wgWAIVUsBb6VZg7OUU0T39vgQKZOZ5xcS9DTLNhVieSduSY-nfkZ8VUnEhKWxG5RooxL-K9yKCLkVgvZc32bcXX9pU6o4JQoHAHg2bFMYeOaDF/s72-c/Jembatan+Padolo+CS+%25281%2529.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/pekerjaan-jembatan-padolo-cs-terus.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/pekerjaan-jembatan-padolo-cs-terus.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy