$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

HBY Minta Pelajar Jaga Akhlak dan Prilaku

Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin, Sabtu pagi (20/10) terlihat memberikan pembinaan terhadap para pelajar (siswa dan siswi sekolah) di Tam...

Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin, Sabtu pagi (20/10) terlihat memberikan pembinaan terhadap para pelajar (siswa dan siswi sekolah) di Taman Kota Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Para generasi ini pun diminta untuk menjaga ahlak dan prilaku terutama dalam kehidupan sehari - hari.

Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin

DOMPU,KS.- Bupati juga meminta kepada siswa dan siswi yang sebelumnya terlihat ber-istirahat di Taman Kota usai melaksanakan tugas penelitian yang diberikan oleh para gurunnya ini untuk tidak keluyuran saat jam sekolah."Tetaplah semangat untuk belajar dan jagalah ahlak prilaku masing-masing serta jangan keluyuran saat jam sekolah," pinta Bupati Dompu, Drs. H Bambang M Yasin, yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan gotong royong dengan cara membersihkan sampah di Taman Kota bersama petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Dompu.

Tidak hanya itu, Bupati juga memotivasi para siswa dan siswi untuk terus belajar dan menimba ilmu setinggi-tinggi sesuai keinginan dan motivasi masing-masing."Terus berjuang dan gapai-cari dengan belajar dan terus belajar," tuturnya.

Menurut Bupati, banyak hal yang perlu dijaga dalam proses menuntut ilmu. Dibandingkan dengan akhlak komposisinya belajar kata Dia, menuruti nasehat dan memuliakan guru, dan terus mengulangi apa yang telah dipelajari.

"untuk siswa-siswi teruslah mengamalkan segala ilmu pengetahuan yang telah diperoleh di sekolah untuk kepentingan masyarakat. Karena ilmu tanpa amal ibarat pohon yang tidak berbuah," katanya.

Lebih jauh Bupati pun meminta, agar para siswa dan siswi untuk terus meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan tidak meninggalkan shalat 5 Waktu. Dia pun juga meminta kepada para siswa dan siswi untuk tidak terjerumus dalam kejahatan Narkoba.

"Mari kita tingkatkan nilai-nilai keimanan kita kepada Allah yang maha kuasa. Dan jangan pernah terlibat atau terjerumus dalam kejahatan narkoba karena itu hanya akan merusak masa depan," ajaknya.

Intinya sambung Bupati, masa depan yang gemilang bukan hanya ditentukan dengan nilai yang dicapai seseorang dibangku sekolah. Senantiasa memotivasi diri untuk melakukan yang terbaik dan proses belajar yang tidak pernah berhenti juga ikut berpengaruh menentukan masa depan setiap individu.

"Berdoa dan berserah diri pada Allah SWT juga menjadi kunci keberhasilan setelah maksimalnya usaha yang dilakukan. Doa membawa keajaiban yang tidak pernah kita sangka sebelumnya,” jelasnya.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1628,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1276,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: HBY Minta Pelajar Jaga Akhlak dan Prilaku
HBY Minta Pelajar Jaga Akhlak dan Prilaku
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaXINdI-KkyV3nXNDEUtlOdZf718vTCT9mPV6ny6GbmVPNptoMLp9mFPYXER2X-o4Rb16DCZLI5ybbMgQrGNQ76QS5vp8I7MMiHcOQJPqIPGeWyKtVG_8lYaDokT-L99rr2GYg6yXVDaGR/s640/H.+Bambang+Bupati+Dompu.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaXINdI-KkyV3nXNDEUtlOdZf718vTCT9mPV6ny6GbmVPNptoMLp9mFPYXER2X-o4Rb16DCZLI5ybbMgQrGNQ76QS5vp8I7MMiHcOQJPqIPGeWyKtVG_8lYaDokT-L99rr2GYg6yXVDaGR/s72-c/H.+Bambang+Bupati+Dompu.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/10/hby-minta-pelajar-jaga-akhlak-dan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/10/hby-minta-pelajar-jaga-akhlak-dan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy