$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Oknum Auditor Inspektorat Kabupaten Bima, Diduga Selingkuhi Suami Orang

Siapa yang tidak kenal dengan sosok perempuan berparas cantik, Nurbaeni,SE asal Lingkungan Nggaro Kumbe Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan ...

Siapa yang tidak kenal dengan sosok perempuan berparas cantik, Nurbaeni,SE asal Lingkungan Nggaro Kumbe Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. ASN yang saat ini tengah menduduki jabatan Auditor di Inspektorat Kabupaten Bima itu, saat ini diduga kuat tengah menjalin hubungan asmara dengan Armin,SE (staf humas Setda Kabupaten Bima) yang merupakan suami sah dari seorang perempuan beranak satu bernama Tuti Rosida.

Nurbaeni,SE

KOTA BIMA, KS.- Terkuaknya isu perselingkuhan kedua ASN Kabupaten Bima itu, ketika Nurbaini yang biasa disapa Baeni kepergok berada di rumah Armin yang berlokasi di Tambana beberapa bulan lalu oleh istrinya (Tuti,red). Dimana pada hari Jum’at siang itu, Tuti sepelung dari rumah kedua orang tuanya, dikagetkan saat masuk dalam rumahnya melihat Baeni berada di Dapur,sementara Armin sendiri berada dalam kamar mandi.

“Saat itu saya dikagetkan melihat Baeni berdiri di dapur tanpa ada aktivitas dapur, sedangkan suami saya (armin,red) setelah saya cari, ternyata ada dalam kamar mandi. Sementara dalam rumah tidak ada siapapun kecuali mereka berdua,”cerita ibu rumah tangga yang biasa dipanggil Mama Aini itu.

Mama Aini menduga bahwa keberadaan Baeni di rumahnya pada saat itu, tentu ada hubungan khusus, apalagi jauh sebelumnya ia pernah membaca isi SMS (sort message service) antara suaminya dengan Baeni yang berisikan kata-kata yang sangat tidak patut dan tidak diucapkan oleh seseorang berlainan jenis yang tidak memiliki hubungan yang sah.

“Sejak itu saya mulai curigai bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Dibuktikan sampai dengan hari ini, bahwa suami saya dengan Baeni diduga sering bepergian bersama, baik dalam daerah maupun diluar daerah,” ungkapnya.

Mama Aini juga mengungkap soal keseringan Baeni datang ke rumah orang tua suaminya di wilayah Kelurahan Nae, tepatnya di Lantai dua rumah mertuanya. Ada indikasi kuat, keduanya sering bersama diatas kamar lantai dua rumah mertuanya itu.”Saya juga pernah melihat langsung keduanya didalam kamar lantai dua rumah mertua saya ,” pungkasnya.

Karena itu, ia sangat berharap kiranya Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri untuk mengambil tindakan tegas terhadap keduanya, terutama terhadap Baeni yang nota bene sebagai Auditor di Inspektorat, yang semestinya bisa menjadi ASN teladan bagi orang banyak, justru memperlihatkan sikap dan perilaku buruk pada publik.

“Sekali lagi, sebagai seorang perempuan yang saat ini tengah hidup bersama anak memohon kepada bupati agar tidak diam diri dalam masalah in. Apalagi, suami saya sejak dua minggu sebelum puasa kemarin pisah ranjang dengan saya, dan meninggalkan saya bersama anak di rumah,” turunya penuh harap seraya mengaku pernah dikabarkan oleh teman dan keluarganya bahwa suaminya pernah ke Lakei bersama Baeni, usai idul Fitri kemarin.

Tak Hanya itu, Mama Aini juga mengaku sering ke rumah orang tuanya meminta untuk memperbaiki kembali rumah tangga keduanya. Namun jawaban yang didapat dari kedua orang tuanya, bahwa Armin hendak menikah dengan Baeni dan menceraikan dirinya.

“Tapi sampai hari ini, saya masih menjadi istri sah dari Armin. Kendati saya tau, bahwa setiap saat Armin dan Baeni selalu bersama dimana-mana,” cetusnya.

Bagaimana tanggapan Armin dan Baeni dalam masalah asmara tersebut ?. Ketika dihubungi via ponselnya, belum berhasil dilakukan konfirmasi, meski Handpone Baeni dalam keadaan On., sedangkan Armin Hpnya dalam keadaan off.

Bagaimana tanggapan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Hj. Sita Arna selaku atasan Armin. Saat dikonfirmasi Wartawan Koran Stabilitas Minggu (7/10) mengaku bahwa saat ini stafnya itu tengah berada di Mataram untuk berobat. Sementara sumber lain menyebutkan bahwa pada saat ini Baeni juga berada di Mataram, setelah pulang dari Cimahi Jawa Barat untuk kegiatan diklat (tugas kantor).

“Armin minta ijin ke saya datang berobat di Mataram kemarin,” tukasnya.

Ketika ditanya soal isu perselingkuhan antara Armin dengan Baeni ?. Arna mengaku sudah lama mendengar issu itu. Namun, belum mengambil tindakan apapun karena belum ada laporan resmi dari istri Armin, baik di bagian Humas maupun di BKD.”Hal ini akan saya sampaikan ke bupati, bila benar terjadi,” katanya.(KS-Aaz)

COMMENTS

BLOGGER: 3





Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Oknum Auditor Inspektorat Kabupaten Bima, Diduga Selingkuhi Suami Orang
Oknum Auditor Inspektorat Kabupaten Bima, Diduga Selingkuhi Suami Orang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2QJ9V_axOb1RU7ZRdj1A0fWsamTVBf9u0A8rF9iOZvHPXMroRxnNWGFLi571LWj_f_XljVlYEO-aWgC68e21C4GmLHXfUDgEpAm9Xz-5uAwPUQQKXQkNV_qyHsHTAmgzmPqz9eCwrEdX3/s640/baeni+-+edit.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2QJ9V_axOb1RU7ZRdj1A0fWsamTVBf9u0A8rF9iOZvHPXMroRxnNWGFLi571LWj_f_XljVlYEO-aWgC68e21C4GmLHXfUDgEpAm9Xz-5uAwPUQQKXQkNV_qyHsHTAmgzmPqz9eCwrEdX3/s72-c/baeni+-+edit.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/10/oknum-auditor-inspektorat-kabupaten.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/10/oknum-auditor-inspektorat-kabupaten.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy