$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Silaturahmi Kepala Daerah, Gubernur NTB Sambangi Dompu

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE, M.Sc bersama rombonganya, Sabtu (6/10) mengunjungi wilayah Kabupaten Dompu. Kunjungan ini dilakukan...

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE, M.Sc bersama rombonganya, Sabtu (6/10) mengunjungi wilayah Kabupaten Dompu. Kunjungan ini dilakukan Gubernur dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan unsur Pemerintah Kabupaten Dompu, Tokoh Agama, Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE, M.Sc saat bersilaturahmi di  Kabupaten Dompu

DOMPU,KS.- Pantuan langsung wartawan ini menyebutkan, kehadiran Gubernur NTB bersama rombongan disambut baik oleh Bupati Dompu Drs. H. Bambang M Yasin bersama jajaranya di bawah (Pemda Dompu). Tidak hanya itu, jajaran FKPD Dompu dan Tokoh Agama, Masyarakat dan Tokoh Pemuda juga ikut hadir dan menyambut kehadiran Gubernur NTB bersama rombonganya. Silaturahmi ini pun, dilakukan Gubernur NTB dengan cara bertatap muka dengan semua elemen yang ada di Kabupaten Dompu yang berlangsung di aula Pandopo Bupati Dompu.

Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin, melalui sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur NTB beserta rombonganya."Kehadiran Gubernur NTB beserta rombongan adalah sebuah kebangga bagi kami dan semua elemen di Dompu ini," ujarnya.

Bupati menyebut, Gubernur NTB ini bukanlah orang baru. Melainkan kata Dia, orang yang sudah lama dikenal oleh semuanya termasuk orang Dompu."Sebelum menjadi gubernur NTB, beliau sering mengunjungi dan menyambangi Dompu," ungkapnya.

Tidak hanya itu, dihadapan Gubernur NTB juga Bupati menyebut bahwa Kabupaten Dompu adalah daerah yang terkaya di NTB. Hal ini kata Dia, dibuktikan dengan tingginya nilai ekonomi di Dompu terutama di bidang pertanian."Daerah kami pak gubernur, adalah daerah terkaya di NTB. Dompu tidak hanya terkenal dengan jagung tapi juga dompu ada tambang Emas dan item lain," terangnya.

Ditambahkan Bupati, saat ini harga jagung di Kabupaten Dompu berkisar mulai RP 4300 sampai 4500 perkilonya. Artinya kata dia, harga ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya."Alhamdulillah, jagung kita di dompu banyak peningkatan termasuk dari segi harga," paparnya.

Lebih jauh Bupati meminta dan berharap, semoga dengan kehadiran Gubernur NTB ini bisa memberikan masukan dan motivasi serta saran agar kedepannya Pemda Dompu bisa terus mengsinergiskan tugas dan tanggungjawab untuk kedepannya."Kami di Dompu siap dan selalu bekerja untuk masyatakat, daerah dan untuk Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE, M.Sc, melalui penyampaianya juga meminta kepada Pemda Dompu agar tidak terlalu terbuai dengan kemajuan di daerah terutama dalam hal peningakatan ekonomi berdasarkan angka statistik."Kita tidak usah bangga dengan berbagai kemajuan yang ada. Terutama kemajuan berdasarkan angka statistik," ujarnya.

Gubernur NTB menyebut, Dompu memang terkenal jagung, tambang mas dan lainya. Akan tetapi kata Dia, perlu disadari bahwa Dompu banyak yang harus diperhatikan terutama mengenai dunia pertenakan."Ternak (sapi, Kuda dan kerbau,Red) sangat memperhatikan di Dompu ini terutama mengenai ketersediaan pakanya," ungkapnya.

Selain itu lanjut Gubernur, masih banyak yang perlu diperhatikan di Dompu ini terutama terhadap kondisi masyarakat Dompu.Maka itu Dia meminta kepada Pemda Dompu untuk semangat dan jadikan semua kemajuan yang ada di daerah sebagai motiviasi untuk meningkatkan kinerja guna terciptanya masyarakat dan daerah yang benar-benar sejatera dan bukan sejatera berdasarkan angka."Teruslah bekerja dengan penuh semangat dan jangan jadi pejabat yang biasa dilayani, tapi jadilah pejabat yang selalu dan terus melayani," pintanya.

Sebelumnya, acara silatirahmi ini diawali dengan doa bersama yang dipimpin secara langsung oleh Ketua MUI Dompu. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Dompu dan Gubernur NTB. Setelah itu, dilajutkan kembali dengan foto bersama dan setelah itu pun Gubernur NTB beserta rombongan meninggalkan lokasi Pandopo Bupati Dompu.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1309,Hukum Kriminal,1861,Kesehatan,261,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,50,Pemerintahan,1348,Pendidikan,715,Politik,1047,Sosial Ekonomi,2358,
ltr
item
Koran Stabilitas: Silaturahmi Kepala Daerah, Gubernur NTB Sambangi Dompu
Silaturahmi Kepala Daerah, Gubernur NTB Sambangi Dompu
https://1.bp.blogspot.com/-Yr8EgHWZZds/W7loFvzs-yI/AAAAAAAAGpY/PATr4PI8jiwfZP11UNIToSds5ZGWIesNACLcBGAs/s640/Silaturahmi%2BKepala%2BDaerah%252C%2BGubernur%2BNTB%2BSambangi%2BDompu.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-Yr8EgHWZZds/W7loFvzs-yI/AAAAAAAAGpY/PATr4PI8jiwfZP11UNIToSds5ZGWIesNACLcBGAs/s72-c/Silaturahmi%2BKepala%2BDaerah%252C%2BGubernur%2BNTB%2BSambangi%2BDompu.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/10/silaturahmi-kepala-daerah-gubernur-ntb.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/10/silaturahmi-kepala-daerah-gubernur-ntb.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy