$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Sederet Pejabat Pemkab Layak Mendampingi IDP

Bila sebelumnya hanya nama Drs.H.Taufik HAK (Sekda) yang diisukan akan mendampingi Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri (IDP ) pada Pilkad...

Bila sebelumnya hanya nama Drs.H.Taufik HAK (Sekda) yang diisukan akan mendampingi Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri (IDP ) pada Pilkada Tahun 2020 mendatang. Kali ini, terdapat dua nama pejabat yang berpeluang besar untuk mendampingi Bupati perempuan pertama di NTB itu. Keduanya adalah Ir.H.Nggempo,MT (Kadis PUPR) dan H.Khaerudin,ST,MT (Kadis Kimpraswil) Kabupaten Bima.

Drs.H.Taufik HAK

BIMA, KS.- Nama H.Taufik tak hanya tenar dalam lingkup birokrasi, tapi juga di tengah masyarakat Kabupaten Bima di 191 Desa, nama Sekda itu terus dibicarakan oleh berbagai elemen masyarakat untuk menjadi salah satu kandidat di Pilkada 2020 mendatang. namun sayangnya. H.Taufik sendiri tak tertarik untuk terjun ke dunia politik, yang bersangkutan ingin lebih fokus mengabdi sebagai Sekda, juga beribadah kepada Allah SWT, ketika nantinya masuk usia pensiunan.

Bagaimana dengan sosok Ir.H.Nggempo ?. Kadis PUPR Kabupaten Bima ini mengaku siap tampil di Pilkada 2020 bila ada calon Bupati yang berpeluang menang mengajak dirinya untuk menjadi orang nomor dua.

Ir.H.Nggempo,MT

“Memang saya belum punya niat untuk maju di dunia politik. Tapi, bila nantinya ada calon bupati yang mengajak untuk menjadi pendamping. Ya, saya siap saja, itupun harus dengan calon bupati yang berpeluang besar untuk menangkan pilkada,” tuturnya.

Bagaimana dengan IDP ?. Dengan tegas Nggempo mengatakan, maju dengan Bupati sekarang, justru membuat dirinya akan lebih serius, karena peluang menang untuk kedua kalinya ada.”Saat ini, lawan Umi Dinda (Bupati Bima sekarang) untuk 2020 belum ada. Nah, kalau saya diajak bupati untuk maju bersama. Kenapa tidak, tentunya saya siap maju,” urianya.

Bagaimana dengan kandidat lainnya ?. Nggempo mengaku mikir-mikir dulu, karena untuk menjadi calon bupati tidak hanya sebatas keinginan besar, tapi harus diukur dulu elektabilitasnya.

“Kalau IDP tidak perlu diragukan lagi elektabilitasnya, tapi untuk kandidat calon bupati lain, saya masih pertimbangkan secara matang,” tukasnya.

H.Khaerudin,ST,MT

Bagaimana dengan sosok H.Khaerudin,ST,MT ?. Mantan Kadis Distamben ini enggan berkomentar soal politik. Sebab usia pensiunnya tinggal beberapa bulan lagi.”Nanti akan saya bicara soal keinginan politik saya, pasca pensiuan. Yang pasti, saya punya niat untuk maju menjadi orang kedua, tapi bersama calon bupati yang tinggi elektabilitasnya seperti Umi Dinda,” ujarnya singkat.(KS-Aaz)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sederet Pejabat Pemkab Layak Mendampingi IDP
Sederet Pejabat Pemkab Layak Mendampingi IDP
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5US_xU8DthRtiLyrAn1Pq1QytoXkzWXrnP9BOWz8WxodF7Vc3Jq1stpin5w0R1XhuPMhaiFdxt-y7PBZFvRxJhTjN_ObMAj7rOo1OYEgS_HeQPt7tOy1QfKViHZ2u0S85uUqWgCOtfQjL/s1600/Sekda+Taufik.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5US_xU8DthRtiLyrAn1Pq1QytoXkzWXrnP9BOWz8WxodF7Vc3Jq1stpin5w0R1XhuPMhaiFdxt-y7PBZFvRxJhTjN_ObMAj7rOo1OYEgS_HeQPt7tOy1QfKViHZ2u0S85uUqWgCOtfQjL/s72-c/Sekda+Taufik.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/12/sederet-pejabat-pemkab-layak.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/12/sederet-pejabat-pemkab-layak.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy