$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Ady Mahyudi Mendaftar di PAN | H Syafru-Ady Menguat Berpasangan

Bima,KS.- Fungsionaris DPW PAN NTB, Ady Mahyudi resmi mendaftar di partainya sendiri. Prosesi pendaftaran itu berlangsung di Rumah PAN bilan...

Bima,KS.-Fungsionaris DPW PAN NTB, Ady Mahyudi resmi mendaftar di partainya sendiri. Prosesi pendaftaran itu berlangsung di Rumah PAN bilangan perbatasan Kota, Kamis (7/11).

H Syafru-Ady
Ady Mahyudi

Rombongan Ady Mahyudi diterima jajaran DPD PAN Kabupaten Bima berikut panitia pilkada partai tersebut.

Mewakili jajaran DPD PAN, M Natsir saat open serimony penerimaan pendaftaran, Ady Mahyudi bukanlah orang baru di partai. Ady kata Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bima itu, satu dari sekian kader terbaik partai besutan Julkifli Hasan.

Tentu kata Natsir, Ady mendaftar di partainya sendiri sebagai bagian menjawab amanat dan perintah partai."Ada tiga kader terbaik PAN yang bakal berkompetisi di Pilkada Bima mendatang, Ady Mahyudi, Murni Suciyanti dan M Aminurllah yang juga ketua DPD Kabupaten Bima, "sebutnya.

Pastinya semua berpulang dari hasil penjaringan dan keputusan partai termasuk diukur dari tingkat elektabilutas melalui survey internal partai.

Nah, jika merujuk dari sejumlah partai yang akan dilamar oleh Ady Mahyudi, menyerupai yang dilamar H Syafruddin M Nur mantan Bupati Bima. Selain PAN, ada pula Nasdem dan PDI Perjuangan serta partai lainnya.

Lalu apakah signal akan berpasangan dengan H Syafru ?, Anggota DPRD Provinsi NTB ini, tidak menampik."Tidak ada yang tidak mungkin. Berpasangam dengan H Syafru sangat mungkin. Semua berpulang pada hasil keputusan partai. Kalau saya patut dan taat atas keputusan partai saja,"jawabnya.

Lebih jauh soal keseriusan Ady yang juga suami dari Murni Suciyanti yang digadang pula menantang bakal calon Bupati petahana, apakah maju sendiri atau mengantar isterinya ?, dijawabnya lugas pula. Pastinya siapapun diantara dirinya dan isteri yang dianggap layak oleh partai, tetap taat dan patuh serta tunduk perintah dan petunjuk partai.

"Poin saya. Mau isteri atau saya atau siapapun yang diputuskan partai, wajib hukumnya bagi saya selaku kader bekerja serius untuk partai. Tentu niatan dan tujuannya membangun Bima yang lebih baik,"jawabnya diplomatis.

Terpantau pula, usai Ady mengembalikan formulir pendaftaran, giliran Murni Sucuyanti yang mengambil formulir yang sama sebagai bakal calon Bupati Bima. (KS-Aris)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ady Mahyudi Mendaftar di PAN | H Syafru-Ady Menguat Berpasangan
Ady Mahyudi Mendaftar di PAN | H Syafru-Ady Menguat Berpasangan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYUraRy3ji3wZ8z1yUHFcohw02WBZ98ylj8tl0snHvLtOLlfkYnGzLoAQBRE2t3kIXlqGQVwqiDPNgDd5pgibMDnV3qFta3csN7BAaOez2ZYTgHMav9zEBzqlknrAi0fOOCD6LMQG4a2LG/s640/H+Syafru-Ady.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYUraRy3ji3wZ8z1yUHFcohw02WBZ98ylj8tl0snHvLtOLlfkYnGzLoAQBRE2t3kIXlqGQVwqiDPNgDd5pgibMDnV3qFta3csN7BAaOez2ZYTgHMav9zEBzqlknrAi0fOOCD6LMQG4a2LG/s72-c/H+Syafru-Ady.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2019/11/ady-mahyudi-mendaftar-di-pan-h-syafru.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2019/11/ady-mahyudi-mendaftar-di-pan-h-syafru.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy