$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

AL Lapor Diri Ke Polres | Menghilang Pergi Melancong

Kota Bima,KS.- Heboh sensasional hilangnya kontraktor muda Rofichol Alfiansyah yang biasa disapa Al, ternyata tidak seperti ekspetasi dan sp...

Kota Bima,KS.-Heboh sensasional hilangnya kontraktor muda Rofichol Alfiansyah yang biasa disapa Al, ternyata tidak seperti ekspetasi dan spekulasi liar yang mencuat dipermukaan akhir-akhir ini, pasca Al menghilang beberapa waktu lalu.

Rofichol Alfiansyah

Kontraktor muda warga RT 09 RW 03 Kelurahan Rabadompu Timur, yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya di.Polres Bima Kota, ternyata hanya pergi jalan-jalan melepas kepenatan buntut sibuknya bekerja.

Dia terlihat di kantor Polres Bima Kota, Rabu (18/12) bersama beberapa keluarganya, guna mencabut laporan hilangnya dirinya.

Dicecar pertanyaan sejumlah wartawan, , Al dengan gaya lugas tanpa merasa ada beban, mengakui salah, sudah pergi jalan-jalan tanpa memberitahu orang tua dan sanak kekuarga.

Didepan ruang kerja Pidana Umum (Pidum), kontraktor muda yang digosipkan memiliki banyak uang di rekening pribadinya, ternyata menjawab wartawan, hanya pergi jalan-jalan mulai dari Sumbawa hingga ke Mataram, sekedar melepas penat dari kerja yang cukup berat.

"Hanya jalan-jalan saja. Tapi salahnya saya tidak disampaikan ke orang tua," jawabnya dengan gestur tanpa beban sembari menghisap rokok.

Saat pergi kata dia, awalnya mampir di Sumbawa, kemudian ke Mataram. Berhari - hari di kota tersebut, dan tidak mengabarkan ke orang tua."Saya tidak ke Jawa, hanya di Mataram, lalu pulang ke Bima," terangnya.

Disingung soal kabar dirinya membawa kabur uang ratusan juta? Al membantahnya. Ia tidak pernah membawa lari uang ratusan juta seperti yang disangkakan.

"Itu tidak benar, di rekening pribadi saya juga tidak ada uang sebanyak itu, bisa dicek," katanya.

Kendati demikian, dirinya mengakui jika ia beberapa tahun terakhir banyak kerja proyek. Namun dirinya memastikan proyek itu tidak ada kaitannya dengan penguasa Kota Bima. "Saya datang sub proyek dari Ceng Sing," sebutnya.

Lalu dicecar adanya, komentar isteri pejabat di status akun FB yang menulis jika Al berada di Mataram, diakuinya, jika komentar itu hanya menginformasikan keberadaan dirinya. Hanya saja, waktu itu ia sedang berada di Sumbawa.

"Saya tidak ada hubungan apa - apa, hanya kenal sewaktu saya menjadi supir salah satu caleg DPR RI dari partai Golkar," tambahnya.

Al membantah pula.memiliki banyak uang direkening sebagaimana spekuluasi dan desas desus yang berkembang. Tidak juga katanya dekat dengan pejabat tinggi daerah. (KS-Aris)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: AL Lapor Diri Ke Polres | Menghilang Pergi Melancong
AL Lapor Diri Ke Polres | Menghilang Pergi Melancong
https://1.bp.blogspot.com/-mTbtpbu4cmo/Xfmfj6gMJvI/AAAAAAAAH48/E4UKdmOxzFAkl7OSwVCp5k031be5D3QTACPcBGAYYCw/s640/Rofichol%2BAlfiansyah.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-mTbtpbu4cmo/Xfmfj6gMJvI/AAAAAAAAH48/E4UKdmOxzFAkl7OSwVCp5k031be5D3QTACPcBGAYYCw/s72-c/Rofichol%2BAlfiansyah.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2019/12/al-lapor-diri-ke-polres-menghilang.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2019/12/al-lapor-diri-ke-polres-menghilang.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy