$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Misteri Hilangnya Rofichol Alfiansyah | Ratapan Sang Ibunda Hingga Lapor Polisi

Kota Bima,KS.- Sejak Senin (2/12) Rofichol Alfiansyah (30) warga RT 09 RW 3 Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima, menghilang e...

Kota Bima,KS.-Sejak Senin (2/12) Rofichol Alfiansyah (30) warga RT 09 RW 3 Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima, menghilang entah kemana rimbanya.


Tentu hilangnya Al begitu sapaannya, menjadi tanya tak terjawab seperti misteri yang menyedihkan bagi keluarga utamanya St Fatimah, sang ibu yang mengaku Al adalah putera semata wayang yang telah ditinggal mati bapaknya Bambang Sutrisno.

Al yang tengah viral diruang medsos, tentu mengundang tanya, kemana gerangan anak yatim yang berkarakter polos juga tertutup ini. Mengapa tetiba hilang tanpa jejak dan tanpa sebab pula.

Ditemui sejumlah wartawan dikediamamnya, ibunda Al, St Fatimah, sesekali menyeka air yang jatuh dikelopak matanya, Minggu (8/12), seperti tidak kuat menahan sedih dan takut betul-betul kehilangan buah hati tercinta.

Hanya disebutkannya, Al menghilang sejak Senin (2/12) sore, setelah sebelumnya atau pada siang hari, sempat ziarah dirumah duka warga diwilayah Kekurahan Rabadompu Timur. Lalu balik ke rumah dan pada sore hari pamit keluar rumah.
"Sejak Senin sore itulah dan sampai sekarang Al tidak diketahui kemana perginya,"ujar St Fatimah sesekali menyeka air matanya.

Ibundanya Al pun mengaku, saat keluar rumah, Al pergi dengan mengenakan jaket levis sepatu hitam dengan bercelana kain yang sedikit dekil karena memang penampilan Al, kata ibunya slenge'an.

Sehari ditunggu masih cerita ibunya, tidak kunjung kembali. Kegundahan yang berkecamuk pun diceritakan pula pada seluruh keluarga. Sampai pula pada kesimpulan untuk melaporkan pada pihak kepolisian.

"Atas kesepakatan keluarga, kami melaporkan pada Polres Bima Kota pada hari Rabu 3 Desember lalu,"ceritanya seraya mengaku pula, hingga hari ini belum ada perkembangan atas laporan tersebut.

Diakuinya, sehari - hari anaknya itu kerja proyek. Bahkan sudah punya CV dengan nama Indo Bima Mandiri. Dua tahun terakhir ini, ada beberapa pekerjaan proyek yang harus diselesaikannya.

Pada sejumlah wartawan, St Fatimah yang saat itu ditemani anak dan ponaan serta kakaknya, berharap dibantu memberitakan agar anaknya ditemukan. Pun meminta polisi serius mencari dimana anak anaknya berada sekarang.

Menghilangnya AL tanpa musabab itu, cukup viral di medsos, beragam spekulasi juga mengarah adanya keterlibatan sejumlah pihak. Bahkan masalah kepergian AL ini ramai diunggah di Facebook dan muncul beberapa komentar.

Namun yang menarik perhatian, muncul akun Facebook yang juga diketahui sebagai istri pejabat tinggi daerah, ikut berkomentar dengan bahasa mengabarkan bahwa AL sedang berada di Mataram.

Ibundanya Al yang coba ditanya seputar komentar akun dengan nama tersebut, mengaku tidak tahu. Pihak keluarga tidak pernah mengetahui siapa dan dimana biasanya AL pergi jika keluar rumah.

"Anak saya itu orangnya pendiam, jadi kami tidak tahu dengan orang - orang yang komentar itu,"tuturnya.

Di tempat terpisah, Irawan yang juga paman AL saat dikonfirmasi tentang ini mengaku tidak tahu pasti soal sebab kehilangan keponakannya itu. Ia hanya mengetahui jika AL hilang dan sangat diharapkan segera ditemukan.

"Saya hanya ingin AL kembali, mau hidup atau mati," tegasnya.

Menjawab soal komentar akun Facebook itu, Irawan sudah mengetahuinya dan membaca di media sosial. Namun dirinya tidak tahu pasti jika AL memiliki keterkaitan dan hubungan dengan pemilik akun tersebut.

"Kalau masalah itu, kami tidak tahu," tegasnya, sembari berharap pula agar wartawan dan pihak kepolisian dapat membantu pihaknya mendapatkan Al dan kembali pulang kerumah. (KS-Aris)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Misteri Hilangnya Rofichol Alfiansyah | Ratapan Sang Ibunda Hingga Lapor Polisi
Misteri Hilangnya Rofichol Alfiansyah | Ratapan Sang Ibunda Hingga Lapor Polisi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwVr0vnakWh0sXTpnwlfcqygHNpe7PcocRwOOOvvvX-uqzyU5fLvhRqXTnR4zrm1ydKMv2iDeqTFJ-ZuIcbhkgoUreMXLMNd78X_tgu9gAzGVZNs2CKigQb4pIIzCfeuaV91cng3F-7GC1/s640/WhatsApp+Image+2019-12-08+at+6.27.32+PM.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwVr0vnakWh0sXTpnwlfcqygHNpe7PcocRwOOOvvvX-uqzyU5fLvhRqXTnR4zrm1ydKMv2iDeqTFJ-ZuIcbhkgoUreMXLMNd78X_tgu9gAzGVZNs2CKigQb4pIIzCfeuaV91cng3F-7GC1/s72-c/WhatsApp+Image+2019-12-08+at+6.27.32+PM.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2019/12/misteri-hilangnya-rofichol-alfiansyah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2019/12/misteri-hilangnya-rofichol-alfiansyah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy