$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Puluhan Polisi Naik Pangkat, 1 Terima Penghargaan dan 1 Dipecat

Kota Bima,KS.- Tepat 1 Januari 2020, puluhan aparatur kepolisian di Polres Bima Kota, berbangga hati. Betapa tidak, puluhan polisi ini naqik...

Kota Bima,KS.- Tepat 1 Januari 2020, puluhan aparatur kepolisian di Polres Bima Kota, berbangga hati. Betapa tidak, puluhan polisi ini naqik pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya yang disandang.


Prosesi kenaikan pangkat aparatur Kepolisian Resort Bima Kota tersebut, dipusatkan di Lapangan Mako setempat, dalam acara Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri Periode 1 Januari.

Tiodak itu saja, prosesi kenaikan pangkat yang dipimpin inspektur upacara Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, dirangkaikan dengan upacara pemberhentian tidak dengan hormat dari dinas Polri terhadap Bripda AZT, disertai pemberian penghargaan kepada Kasium Polsek Rasanae Timur Bripka Sukarman yang berhasil melakukan pengelolaan keuangan dengan baik.

Adapun jumlah personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni, 54 personil yang berpangkat awal Bripda naik pangkat Briptu. Kemudian 2 personil dari pangkat Briptu ke pangkat Brigpol. Lalu dari pangkat Brigpol ke Bripkal sebanyak 15 orang. Dari pangkat Bripkal ke Aipda sebanyak 11orang. Dari Aipda ke Aiptuada satu personil. Dari Ipda ke Iptu ada 5 personil dan dari Iptu ke AKP ada 5 personil polisi.

Dalam sambutannya, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, mengapresiasi dan mengaku bangga pada puluhan personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. “Selamat atas pangkat barunya dan jadikan ini sebagai moment terindah untuk evaluasi diri dengan kerja yang lebih baik lagi,”pujinya.

Tidak itu saja, Kapolres dengan mealti dua dipundaknya ini, menekankan pada para isteri personil polisi yang dinaikan pangkatnya satu tingkat, agar mendukung kinerja suami dengan baik sehingga suami lebih rajin dan disiplin dalam tugas.

Pada anggota yang dipecat, Haryo, menagatakan, peristiwa pemecatan ini harus jadi pelajaran besar bagi semua personil yang masih aktif, agar lebih disiplin dan taat dalam aturan yang ada dan hindari pelanggaran dalam tugas. Selain dari itu orang nomor satu di jajaran Polres Bima Kota ini, mengaku bangga, adanya keberhasilan dan kinerja yang baik dan positif yang telah di toreh satu personil yakni Kasium terbaik dan sebagai petugas Polri yang profesional. “Ini mengandung nilai positif bagi kita sebagai untuk lebih baik dan kreatif dalam bekerja,”tutupnya.

Apel kenaikan pangkat tersebut, diakhir sesi foto bersama dan ucapan selamat dari rekan sesama anggota Polres Bima Kota.

Bahwa upacara pemberhentian tidak dengan hormat dari dinas Polri terhadap BRIPDA AKBAR ZUL TAUFIK NRP 93070001 Jabatan anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Bima Kota dengan Skep keputusan pemberhentian tidak dengan hormat yaitu : nomor kep / 500/ XI/ 2019, tgl 25 Nov 2019

Bahwa giat tersebut diakhiri dengan doa dan sesi foto bersama dengan Bpk Kapolres Bima Kota dan para PJU Polres Bima Kota bersama dengan personil naik pangkat giat dilakukan pam waskat giat oleh Anggota Sipropam Polres Bima Kota dan dipantau langsung oleh Kasi Propam AIPTU SAIDIN, SH, giat berjalan aman tertib dan lancar. (RED)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Puluhan Polisi Naik Pangkat, 1 Terima Penghargaan dan 1 Dipecat
Puluhan Polisi Naik Pangkat, 1 Terima Penghargaan dan 1 Dipecat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEid5c_lZYoot-rKGoPsky7ZOvRPpGg6posvU1nHBr8p6xlHvou3K3xhyphenhyphenvWgfKZFHljA8anvZodhfxH_J-9um2ZLoQMjz6sTJGJgQa_l13wVfXRc2KRmPDp3wQQQpsvRtzajB9ZZm8uvkvjF/s640/Puluhan+Polisi+Naik+Pangkat.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEid5c_lZYoot-rKGoPsky7ZOvRPpGg6posvU1nHBr8p6xlHvou3K3xhyphenhyphenvWgfKZFHljA8anvZodhfxH_J-9um2ZLoQMjz6sTJGJgQa_l13wVfXRc2KRmPDp3wQQQpsvRtzajB9ZZm8uvkvjF/s72-c/Puluhan+Polisi+Naik+Pangkat.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/01/puluhan-polisi-naik-pangkat-1-terima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/01/puluhan-polisi-naik-pangkat-1-terima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy