$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Dicuekin Pemerintah IDP-Dahlan, Warga Lere Pastikan Dukung Syafa'ad

Bima,KS.- Desa Lere nun jauh di ujung selatan Kecamatan Parado Kabupaten Bima, adalah satu wilayah yang masih menyimpan harta karun yang ber...

Bima,KS.-Desa Lere nun jauh di ujung selatan Kecamatan Parado Kabupaten Bima, adalah satu wilayah yang masih menyimpan harta karun yang berlimpah.


Kaya akan sumber daya alam baik di gunung pun di laut, desa yang berjarak belasan kilo dari Parado Rato itu, bukti ketidakmampuan pemerintah menata kelola sumber daya yang ada.

Keberpihakan pemerintah selama ini masih minim. Tentu ini membuat desa Lere tértinggal dibanding desa lain di Parado.

Kecewa dan merasa dicuekin IDP-Dahlan selama ini, Warga Desa Lere Kecamatan Parado mengisyaratkan ingin ada perubahan kepemimpinan di Kabupaten Bima.

Sebagaimana ungkapan kekecewaan mantan Kades Lere, Syaifudin atas kerja dan keberpihakan pemerintahan IDP-Dahlan. Bahkan tokoh masyarakat Lere ini, memastikan jika di Lere akan berjuang memenangkan pasangan Syafa'ad. Sebab, mereka ingin ada perubahan yang berarti, terutama untuk daerah mereka.

Apalagi desa mereka berada di pelosok dan masih banyak jalan yang rusak parah. Sehingga membuat pemerintah hari ini tidak pernah datang untuk melihat kondisi Desa Lere.

"Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima tidak pernah datang ke Lere selama memimpin Bima. Bagaimana kami harus mendukung lagi," tegasnya.

Tidak saja itu, perhatian untuk Desa Lere pun nyaris tidak ada. Buktinya jika ada, maka infrastruktur jalan yang rusak parah ini bisa diperhatikan dan diperbaiki.

"Bapak - bapak tahu sendiri jalan menuju Lere, banyak yang rusak parah," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Syafa'ad Desa Lere Ismail juga menegaskan mereka ingin ada perubahan. Tidak seperti pemerintah hari ini yang jalan di tempat.

"Urus desa kami juga tidak makismal, tidak sesuai dengan visi misi dan program selama ini," ketusnya.

Ia mengungkapkan, masalah di desanya yang paling utama adalah jalan dan pertanian serta irigasi. Ismail pun berharap, dengan munculnya pasangan Syafa'ad dapt memberi kesejahteraan untuk warga Bima dan Kecamatan Parado khususnya.

"Kami melihat Syafa'ad pasangan yang tepat untuk memimpin Bima. Kami juga mau dipimpin oleh laki-laki, bukan perempuan," tegasnya.

Ismail menambahkan, jumlah pemilih di Desa Lere sekitar 600 lebih. Saat pilkada 2015, hampir setengahnya dimenangkan oleh IDP-Dahlan. Namun pada Pilkada 2020, ia memastikan akan mendukung dan memenangkan pasangan Syafa'ad.

"Intinya kami ingin perubahan," pungkasnya.(RED)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1159,Hukum Kriminal,1797,Kesehatan,231,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,48,Pemerintahan,1299,Pendidikan,714,Politik,1016,Sosial Ekonomi,2268,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dicuekin Pemerintah IDP-Dahlan, Warga Lere Pastikan Dukung Syafa'ad
Dicuekin Pemerintah IDP-Dahlan, Warga Lere Pastikan Dukung Syafa'ad
https://1.bp.blogspot.com/-Ut4zM_U3BKg/XmYM2VBZq4I/AAAAAAAAIVY/FHPfJz_3NMoL3Y8cVE2tvUTiXaNHqdaXwCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200309-WA0007.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Ut4zM_U3BKg/XmYM2VBZq4I/AAAAAAAAIVY/FHPfJz_3NMoL3Y8cVE2tvUTiXaNHqdaXwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200309-WA0007.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/03/dicuekin-pemerintah-idp-dahlan-warga.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/03/dicuekin-pemerintah-idp-dahlan-warga.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy