$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Warga Campa Sebut Syafru-Ady Merakyat, Wajib Dimenangkan

Bima,KS.- Ada saja uangkapan tulus penuh hati dari simpul-simpul warga di setiap wilayah Kabupaten Bima, menilai karakter dan pribadi Bakal ...

Bima,KS.- Ada saja uangkapan tulus penuh hati dari simpul-simpul warga di setiap wilayah Kabupaten Bima, menilai karakter dan pribadi Bakal calon pasangan Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur - Ady Mahyudi (Syafa'ad).


Kalau di Desa Campa Syafru-Ady disebut warga sebagai pribadi yang merakyat dan dekat dengan masyarakat. Uangkapan itu, mengemuka saat Syafa'ad blusukan di Desa Campa Kecamatan Madapangga, Selasa (17/3).

Sebagaimana terpantau, usai blusukan di Desa Campa, Syafa'ad melaksanakan kegiatan dialog publik di salah satu rumah pendukung. Tokoh masyarakat Desa Campa Nasrullah menegaskan, pasangan Syafa'ad wajib untuk dimenangkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. Pihaknya pun menargetkan kemenangan Syafa'ad di Desa Campa sebanyak 75 persen.

Mantan calon kades tersebut juga menyinggung pemerintah hari ini yang hanya datang disaat butuh, kemudian hilang saat menang. Maka jika Syafa'ad menang nanti, sikap tersebut tidak dilakukan.

Warga yang sama, Syafrudin Ilyas menegaskan, masyarakat Desa Campa akan mendukung penuh pasangan Syafa'ad. Ia pun menyampaikan pernyataan dukungan di hadapan ratusan warga yang hadir.

"Pernyataan dukungan ini semata-semata karena bentuk kekecewaan kami terhadap pemerintah hari ini," ungkapnya.

Ada beberapa indikator warga Desa Campa ingin memenangkan Syafa'ad. Seperti Syafrudin-Ady dinilai memiliki integritas dan kemampuan memimpin Kabupaten Bima. Selama H Syafrudin menjadi Bupati Bima, mampu memberikan warna perubahan pembangunan di sejumlah sektor daerah.

"Yang terpenting juga, Syafrudin dan Ady Mahyudi ini pribadi sederhana, yang begitu dekat dengan rakyat. Ini juga menjadi cermin keberpihakan kami untuk Syafa'ad," tegasnya.

Di pun berharap, semoga perjuangan ini diridhoi dan diijabah oleh Allah SWT. Jika nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, Syafa'ad tetap datang melihat kondisi warga Desa Campa dan yang terpenting menjadi pemimpin yang berpihak kepada rakyat kecil.

"Kami juga siap mengawal perubahan ini," pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan 1.000 bibit ikan kepada perwakilan warga setempat dan dialog serta tanya jawab. (RED/Adv)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Warga Campa Sebut Syafru-Ady Merakyat, Wajib Dimenangkan
Warga Campa Sebut Syafru-Ady Merakyat, Wajib Dimenangkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqt9D2VuaZjfS6Rk2IQiTuaQYpcZRMivRt04XrXIGQ17ngj0aKTQYzW04gESOfdwdongf7rqvlPEQyih9FySkaLBZoKIConN1IAm8s3l5AoAr0uIQGPJDMivCNH2jNk3zMHvCXfMVjLrp5/s640/IMG-20200317-WA0013.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqt9D2VuaZjfS6Rk2IQiTuaQYpcZRMivRt04XrXIGQ17ngj0aKTQYzW04gESOfdwdongf7rqvlPEQyih9FySkaLBZoKIConN1IAm8s3l5AoAr0uIQGPJDMivCNH2jNk3zMHvCXfMVjLrp5/s72-c/IMG-20200317-WA0013.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/03/warga-campa-sebut-syafru-ady-merakyat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/03/warga-campa-sebut-syafru-ady-merakyat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy