$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Cegah Covid-19, Polda NTB Sosialisasi dan Berbagi Sembako pada Keluarga Napiter

Kota Bima,KS.- Guna ikut mencegah mewabahnya pandemi covid-19 virus corona di wilayah hukum NTB, Polda NTB menggelar sosialisasi dan berbag...

Kota Bima,KS.- Guna ikut mencegah mewabahnya pandemi covid-19 virus corona di wilayah hukum NTB, Polda NTB menggelar sosialisasi dan berbagi sembako. Kegiatan kemanusiaan itu sementara dikhususkan pada keluarga Napiter serta warga Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima.


Kegiatan sosialisasi dan berbagi semabko jajaran Polda NTB tersebut, berlangsung Selasa (28/4) di Aula Kantor Pemerintah Kelurahan Penatoi.

Gelar kegiatan dimaksud dihadiri, Ketua MUI Kota Bima, H Abidin H Idrus, Lurah Penatoi Kaimudin, Ketua LPM setempat, Iwan Kamaruzaman serta sejumlah warga dan tentunya keluarga Napiter selaku peserta sosialisasi dan penerima sembako.

Adapun ragam paket sembako yang dibagikan, beras, telur, kurma, susu, mie goreng, minyak goreng, sirup, saos dan kecap. Selain itu dibagikan pula masker.

Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako dan sosialisasi pada warga dan keluarga Napiter di Kantor Kelurahan Penato'i Kota Bima tetap memperhatikan Physical Distancing untuk menghindari Penyebaran Covid19, pemberian bingkisan lebih kurang 100 paket diperuntukkan kepada keluarga napiter dan warga Kel. Penatoi lainnya.

Lurah Penatoi, Kaimudin saat sosialisasi dan pembagian paket sembako menyampaikan apresiasi, penghargaan dan rasa terimakasih pada Kapolda NTB dan Dir Intelkam Polda NTB, atas niat baiknya berbagi kasih dan peduli terhadap pandemi covid-19 pada warganya.

Tidak itu saja, Kaimudin mengimbau pada warga, agar selalu hidup Sehat, mencuci tangan, gunakan masker dan tingkatkan imunitas dayan tahan tubuh di tengah situasi Covid 19.

Ia juga meminta pada warga dan keluarga Napiter untuk selalu mamtuhi SOP yang dikelurkan oleh pihak Pemerintah pusat, Privinasi dan Daerah serta mendukung program Pemerintah dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19.

“Harus tetap menjaga jarak, hidup bersih serta lakukan kegiatan gotong royong supaya terhindar dari penyebaran Covid-19, selain rentan dengan penyebaran Covid 19 juga saat ini yang kita antisipasi juga penyakit Demam Berdarah,”diingatkannya.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Bima, H Abidin H Idrus juga menyampaikan hal yang sama, mengapresiasi Kapolda NTB dan Dir Intelkam Polda NTB atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi dan berbagi paket sembako pada warga dan keluarga Napiter Kelurahan Penatoi.

Kata Ketua MUI, penanganan Covid-19 di wilayah Kota Bima sangat cepat dilakukan oleh team gugus covid 19 Kota Bima, hal tersebut di lihat dari jumlah pasien yang positf sesuai hasil Rapid test dan Swab pihak RSUP hingga sampai saat ini masih 2 orang pasien yang positif beda dengan wilayah Kab. Bima.

Ia mengingatkan kepada masyarakat tetap menjaga jarak, kebersihan dan tetap menggunakan masker.”Pada warga dan Keluarga Napiter di Kelurahan Penato''i agar selalu mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19 dan siap membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas,”harapnya.

Ketua MUI mengimbau pada warga dan keluarga Napiter agar tetap melaksanakan ibadah sholat 5 waktu di rumah masing-masing sesuai panduan ibadah Ramadhan di tengah pandemi Covid 19.

Diujung kegiatan, dilaksankan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Ketua MUI Kota Bima kepada Nurmah orang tua dari Wahyu Oka Ramadhan. Setelah itu dilakukan deklarasi yang dipimpin oleh Ketua MUI Kota Bima bersama warga Kelurahan Penatoi yang berisi ucapan terimakasih pada Kapolda NTB dan Dir Intelkam beserta jajaran, atas bingkisan yang diberikan. Isi ucapan terimakasih, “Kami Warga Kelurahan Penatoi siap membantu poihak Kepolisian untuk pencegahan Virus Covid-19 dan membantu menjaga situasi Kamtibmas di Kelurahan Penatoi Kota Bima.(RED)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Cegah Covid-19, Polda NTB Sosialisasi dan Berbagi Sembako pada Keluarga Napiter
Cegah Covid-19, Polda NTB Sosialisasi dan Berbagi Sembako pada Keluarga Napiter
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-5LLDW8CsfSvWzCtriAiCV_BG3XbBGflo8NJ6qfgy_ESPnONp_6XPFQOj76kGPcVBju63k_aCf2HWRCtPdt67hBuJLn9Famt3LVJk6_BR05A0TOY57PL_rwLdWX6MJo9atvClI-1oTDou/s640/WhatsApp+Image+2020-04-28+at+19.48.18.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-5LLDW8CsfSvWzCtriAiCV_BG3XbBGflo8NJ6qfgy_ESPnONp_6XPFQOj76kGPcVBju63k_aCf2HWRCtPdt67hBuJLn9Famt3LVJk6_BR05A0TOY57PL_rwLdWX6MJo9atvClI-1oTDou/s72-c/WhatsApp+Image+2020-04-28+at+19.48.18.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/04/cegah-covid-19-polda-ntb-sosialisasi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/04/cegah-covid-19-polda-ntb-sosialisasi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy