$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Sudah 2 Orang Positif Corona di Kota Bima

Kota Bima,KS.- Informasi terbaru terkait virus corona covid-19 khusus untuk rilis di Kota Bima, telah bertambah satu pasien yang positif co...

Kota Bima,KS.- Informasi terbaru terkait virus corona covid-19 khusus untuk rilis di Kota Bima, telah bertambah satu pasien yang positif covid-19. Hingga hari ini jadi sudah 2 orang pasien positif virus berbaya itu.


Sebagaimana siaran persn yang disampaikan Pemerintah Provinsi NTB, disebutkan ada 8 orang di NTB yang hari ini, Jumat (17/4) positif Virus Corona, salah satunya warga Kota Bima.

Sekda NTB, H Lalu Gita Ariadi selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas penanganan Covid-19 di NTB mengatakan, telah diperiksa 53 sampel dengan hasil 45 sampel negatif dan 8 sampel baru positif Covid-19.

Ada pun 8 orang dimaksud yakni, pasien nomor 48, atas nama A, seorang laki-laki berusia 32 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba Kota Bima. Pasien memiliki riwayat perjalanan ke Sukabumi Jawa Barat dalam 14 hari sebelum sakit.

“Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 di Sukabumi. Saat ini dalam keadaan baik dan sedang menjalani karantina di bawah pengawasan ketat,” katanya.

Kemudian pasien nomor 49, atas nama ATW, laki-laki berusia 36 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien memiliki riwayat perjalanan ke Sukabumi Jawa Barat dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 di Sukabumi.

Pasien nomor 50, atas nama Ny BSD, perempuan berusia 32 tahun, penduduk Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien memiliki riwayat perjalanan ke Sukabumi Jawa Barat dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 di Sukabumi. Saat ini dalam keadaan baik dan sedang menjalani karantina di bawah pengawasan ketat.

Lalu pasien nomor 51, atas nama LEP, laki-laki berusia 33 tahun, penduduk Kelurahan Brangbiji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien memiliki riwayat perjalanan ke Sukabumi Jawa Barat dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 di Sukabumi.

Pasien nomor 52. laki-laki berusia 52 tahun, penduduk Desa Jurit Baru, Kecamatan Pringgasela. Kabupaten Lombok Timur. Pasien memiliki riwayat perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD R. Soedjono Selong dengan kondisi baik.

Pasien nomor 53, LAM, laki-laki berusia 39 tahun, penduduk Desa Jurit Baru, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur. Pasien memiliki riwayat perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD R. Soedjono Selong dengan kondisi baik.

Pasien nomor 54, M, laki-laki berusia 38 tahun, penduduk Desa Terara, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur. Pasien memiliki riwayat perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD R. Soedjono Selong dengan kondisi baik;

Pasien nomor 55, IK, laki-laki berusia 51 tahun, penduduk Desa Olat Rarang. Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa. Pasien memiliki riwayat perjalanan ke Gowa Makassar. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD H.L. Manambai Abdulkadir Sumbawa dengan kondisi baik.

“Dengan adanya tambahan 8 kasus baru terkonfirmasi Positif Covid-19 dan tidak ada sembuh baru, aka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 55 orang, dengan perincian 11 orang sudah sembuh, 2 meninggal dunia, 42 orang masih positif dan dalam keadaan baik,” kata Sekda.(RED)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1239,Hukum Kriminal,1822,Kesehatan,249,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,50,Pemerintahan,1331,Pendidikan,714,Politik,1028,Sosial Ekonomi,2300,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sudah 2 Orang Positif Corona di Kota Bima
Sudah 2 Orang Positif Corona di Kota Bima
https://1.bp.blogspot.com/-WQCPInyCACM/XpPh8f3lAXI/AAAAAAAAIgI/DukvpHKO8wAsVFNT8kzcJjQv2ia5KBzcwCLcBGAsYHQ/s640/unnamed.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WQCPInyCACM/XpPh8f3lAXI/AAAAAAAAIgI/DukvpHKO8wAsVFNT8kzcJjQv2ia5KBzcwCLcBGAsYHQ/s72-c/unnamed.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/04/sudah-2-orang-positif-corona-di-kota.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/04/sudah-2-orang-positif-corona-di-kota.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy