$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Beredar Foto Vicon DPD Golkar Kabupaten Bima | Tempatnya Mirip Ruang di Kantor Bupati

Bima,KS.- Sungguh kalau ini adalah fakta peristiwa yang terjadi, betapa mirisnya sistem dan tatakelola administrasi serta pemerintahan serta...


Bima,KS.-Sungguh kalau ini adalah fakta peristiwa yang terjadi, betapa mirisnya sistem dan tatakelola administrasi serta pemerintahan serta perpolitikan di Bima, serampangan dan sesuka hati si-empunya penguasa.


Informasi terbaru yang diendus wartawan, ada beredar beberapa potongan foto yang menggambarkan, adanya rapat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bima dengan Dewan Pimpinan (DPP) Partai Golkar, melalui sistem online Vidio Confren (Vicon) yang ditengarai atau mirip tempat pelaksanaannya di salah satu ruang yang ada di Kantor Bupati Bima.

Pada foto yang beredar itu, tampak Ketua DPD Partai Golkar  Kabupaten Bima, Indah Damayanti Puteri (IDP) dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Suryadin dengan mengenakan seragam kebesaran partai berlambang Pohon Beringin, tengah duduk dan dibelakangnya terpampang spanduk bertuliskan DPD Partai Golkar Kabupaten Bima. 


Foto lain juga memperlihatkan layar sebagai media Vicon yang memunculkan sesorang yang menggunakan seragam yang sama dengan yang dikenakan dua petinggi Partai Golkar Kabupaten Bima tersebut.

Dimanakah ruang tempat pelaksanaan Vicon DPD Partai Golkar Kabupaten Bima itu ?, benarkan tempat yang digunakan adalah salah satu ruang yang ada di Kantor Bupati Bima. Ataukah hanya mirip saja. 


Nah sebagai foto pembanding, didapatkan pula beberapa foto yang nyaris sama dengan ruangan yang digunakan untuk menggelar Vicon partai yang di Ketuai Bupati Bima tersebut. Foto-foto pembanding itu, menampakan para aparatur sipil lingkup Pemkab Bima yang tengah rapat diruangan yang mirip dengan Partai  besutan Airlangga Hartarto tersebut.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Suryadin yang dikonfirmasi wartawan, sama sekali tidak menyebutkan secara pasti, dimana lokasi atau tempat pelaksanaan vicon dimaksud.”


“Pokoknya diwilayah Bima. tempatnya minjam. Kerana di Kantor DPD Golkar, belum ada fasiliats dan kelengkapan untuk vicon. Nanti untuk rapat berikutnya akan dilaksanakan di kantor DPD,”jawabnya, Selasa (2/6) di Gedung DPRD Kabupaten Bima.

Suryadin yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bima, menjelaskan pula, vicon yang dilaksanakan Senin (1/5) malam itu, dalam rangka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dengan cara Vicon DPP Partai Golkar dengan seluruh daerah yang melaksanakan Pilkada serentak.

Suryadin membenarkan adanya vicon tersebut berlangsung Senin (31/5) mulai pukul 20.00 wita hingga pukul 21.00 wita. Untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, diwakili Ketua DPD dan dirinya serta Ketua Pemenangan Pemilu.”Ya kami vicon dengan Ketua Umum Partai Golkar  Airlangga Hartarto,”pastinya.


Materi rapat dengan cara vicon itu sambung Suryadin, terkait pengarahan jadwal rakornis terkait Pilkada serentak 2019 ini.

“Termasuknya menerima pengarahan terkait teknis kampanye. Yakni dilarang kampanye terbuka hanya diperbolehkan door to door dan tidak mengumpulkan massa. dari pintu ke pntu. Tidak mengumpulkan masa,”jelasnya.

Diujung penjelasannya, Suryadin, menambahkan isi pengarahan DPP, bahwa Partai Golkar manargetkan menang di Pilkada serentak samapi ke-angka 60 persen dari 240 lebih daerah yang menggelar Pilkada serentak.(RED)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Beredar Foto Vicon DPD Golkar Kabupaten Bima | Tempatnya Mirip Ruang di Kantor Bupati
Beredar Foto Vicon DPD Golkar Kabupaten Bima | Tempatnya Mirip Ruang di Kantor Bupati
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgE9rW_BCtpllCNUfcThF5745Uy05pxWr-5VgkBy-_GmK_ZJCyoZrOgDqUMZOTVVFLfkdzWvnS4pra-11JuSZMwBcgLULNeCP6tQUHqEIigNy-JTJqEPBBWvtsapkRzIcScg-vLbdszoou1/w300-h400/IMG-20200602-WA0016.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgE9rW_BCtpllCNUfcThF5745Uy05pxWr-5VgkBy-_GmK_ZJCyoZrOgDqUMZOTVVFLfkdzWvnS4pra-11JuSZMwBcgLULNeCP6tQUHqEIigNy-JTJqEPBBWvtsapkRzIcScg-vLbdszoou1/s72-w300-c-h400/IMG-20200602-WA0016.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/06/beredar-foto-vicon-dpd-golkar-kabupaten.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/06/beredar-foto-vicon-dpd-golkar-kabupaten.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy