$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pemkot Bima Mutasi Pejabat Eselon 2 dan 3

Kota Bima,KS.- Pemerintah Kota Bima dibawah kendali Walikota Bima H Muhammad Lutfi, Kamis (30/7) atau sehari sebelum Hari Raya Idul Adha, ke...

Kota Bima,KS.-Pemerintah Kota Bima dibawah kendali Walikota Bima H Muhammad Lutfi, Kamis (30/7) atau sehari sebelum Hari Raya Idul Adha, kembali melakukan mutasi dan rotasi para pejabatnya yang menduduki kepangkatan di eselon 2 dan eselon 3. 


Sebagaimana prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan siang tadi di Ruang Rapat Lantai 1 Pemkota Bima, Walikota melantik sedikitnya 10 pejabat di eselon 2 dan eselon 3.

Adapaun para pejabat eselon dimaksud yang dilantik tersebut, H Syarifuddin jabatan lama Kepala DPMPT-SP dan jabatan baru Sekretaris DPMPT-SP. Lalu, Muhammad Madun jabatan lama Sekretaris DPMPT-SP dengan jabatan baru sekretaris DPPPA Kota Bima. Gufran jabatan lama Kabid Dikdas pada Dinas Dikbud Kota Bima, jabatan baru Sekretaris Dinas Tenaga Kerja.

Rusdin yang sebeblumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum Sekretariat DPRD Kota Bima dipromosi menjadi Kabag Umum dan Humas DPRD Kota Bima. lalu, Syahrial Nuryadin yang sebelumnya menjabat Kabag Umum dan Humas digeser pada jabatan baru sebagai Sekretaris Camat Mpunda. 

Taufikurahman yang menjabat sebagai Kabid Kebudayaan pada Dinas Dikbud digeser pada jabatan baru sebagai baru Kabid Dikdas di Dinas Dikbud Kota Bima. Munawar jabatan lama Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Dikbud Kota Bima, jabatan baru Kabid Kebudayaan Dinas Dikbud. M Rifaid jabatan lama Sekretaris Camat Mpunda, jabatan baru Kasubbag Umum dan Kepegawaian Bappeda Litbang. Darwis Lurah Sambinae, jabatan baru Kasi Trantib pada Kantor Kecamatan Raba.

Syariman yang sebelumnya menjabat Sekretaris Lurah Rabangodu Utara dipromosi pada jabatan baru sebagai Kepala UPT Sarana dan Distribusi Pasar Amahami. Humaidin jabatan lama staf Dinas Dikbud Kota Bima, jabatan baru Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan tenaga kependidikan Dinas Dikbud Kota Bima. 

Irmayana Rahman jabatan sebelumnya sebagai Kasi Pembangunan di Pemerintahan Kelurahan Ule di angkat pada jabatan baru sebagai Kasi Penganekaragaman Konsumsi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan. 

Ada yang manarik, Rusdin yang sebelumnya sebagai Kasi Pembangunan di Pemerintah Kelurahan Ntobo kini di promosi sebagai Kepala PKM Rasanae Timur.

Setelah melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon 2 dan 3 tersebut, Walikota berpesan pada seluruh pejabat agar segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja baru. Kemudian bisa segera bekerjasama dengan ASN lain dalam menjalankan program pemerintah. Tapi yang terpenting adalah bekerja penuh disiplin, jujur serta bertanggung jawab sesuai tupoksi.

Kata Walikota, ASN yang baru dilantik ini merupakan kebutuhan organisasi. Karena di tahun ini banyak yang sudah memasuki masa purna tugas, sehingga dilakukan pengisian dan sebagian lainnya dirotasi untuk mengoptimalkan kerja.

"Selamat kepada pejabat yang dilantik, laksanakan tugas dengan baik sesuai kapasitas yang dimiliki,"sahutnya.(RED)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pemkot Bima Mutasi Pejabat Eselon 2 dan 3
Pemkot Bima Mutasi Pejabat Eselon 2 dan 3
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEic1-ouzDDhFcwCe7DrDqxEEGWzxw618dc8Ff0-QC5ULNDiFEqYdrShCqQIMcpVqDxz0x1StS5cUzTzmxRD6lan54PUEj0Nlj2piGskQTBqKVi-8EUjeRiIuMf2tV6TRRPMV733l4nRn7sH/w400-h266/IMG-20200730-WA0025.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEic1-ouzDDhFcwCe7DrDqxEEGWzxw618dc8Ff0-QC5ULNDiFEqYdrShCqQIMcpVqDxz0x1StS5cUzTzmxRD6lan54PUEj0Nlj2piGskQTBqKVi-8EUjeRiIuMf2tV6TRRPMV733l4nRn7sH/s72-w400-c-h266/IMG-20200730-WA0025.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/07/pemkot-bima-mutasi-pejabat-eselon-2-dan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/07/pemkot-bima-mutasi-pejabat-eselon-2-dan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy