$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Dua Oknum Pegawai Bagian Kesra, Bantah Jalin Asmara Terlarang

Kota Bima,KS.- Dugaan ada asmara terlarang di Bagian Kesra Kota Bima, dibantah keras AS dan RS, dua oknum yang kini tengah viral didugakan i...

Kota Bima,KS.-Dugaan ada asmara terlarang di Bagian Kesra Kota Bima, dibantah keras AS dan RS, dua oknum yang kini tengah viral didugakan ini.

Pada sejumlah wartawan, Sabtu (15/8) di salah satu kedai kopi dibilangan Raba Kota Bima, keduanya merasa kecewa dan sedih atas dugaan yang dialamatkan kepadanya yang ditegaskan sama sekali tidak mendasar dan cenderung mengada-ada.

AS menegaskan antara dirinya dengan RS sama sekali tidak ada hubungan asmara apalagi didugakan berbuat senonoh ditempat kerja.

AS tidak menampik, saat Kamis (6/8) malam sepekan yang lalu, dirinya memang ke kantor untuk menyelesaikan seabrek beban kerja. Itupun rencananya tidak sendiri dan akan bekerja bersama rekan lainnya termasuk dengan H Imran sesuai janji awal.


" Memang saya mengunci pintu saat itu. karena ingin menghindari datang orang yang minta uang, "ujarnya sembari menjawab, biasanya orang juga suka datang malam kalau dilihat lampu kantor menyala.

AS  secara detail menceritakan, awalnya berada di kantor atau diruang kerjanya sendiri. Karena mati lampu dan sambil menunggu rekan kerja yang lain, AS mengisi waktu sambil main game di Handphon. 

Nah, lanjut AS, beberapa saat kemudian datang RS yang masuk kantor yang sebelunya tidak diketahuinya kalau tidak ditanya karena ada suara seperti ada orang lain. 

"Saya kaget kalau ada RS juga diruangan. Dia masuk dengan kuncinya sendiri. RS sibuk di komputer kerja sesuatu yang saya tidak tahu apa yang dikerjakan. Sayapun nanya lagi kerjakan apa dan dijawab RS, buat proposal,"ungkapnya.


Tidak berselang lama atau sekitar 10 menit setelah itu, jelas AS, datang Kabag Kesra, H Ahmad yang membuka kantor pula dengan kunci sendiri. 

"Saat itu saya ada di ruangan yang sama dengan RS beda meja kerja.  Posisi RS lagi main komputer, sementara melihat Kabag yang datang dirinya langsung bersembunyi. 

Mengapa sembunyi ?, jawab bendahara Kesra itu, tidak ingin ketemu Kabag yang pasti akan minta uang. "Saya sembunyi Karena takut di mintai uang oleh pak Kabag. karena sorenya Pak Kabag minta uang. Meski akhirnya dikasih juga via trasnfer,"seraya mengaku kerepotan dan bingung karena selalu dimintai uang, sementara kondisi keuangan yang sulit di SPJ-kan.

AS juga tidak menampik jika saat sembunyi diketahui isterinya Kabag Kesra. Lalu juga ketemu juga dengan Kabag dan sekedar saling sapa saja.

AS menyesalkan mengapa dirinya belum di BAP. Itu penting agar semua menjadi jelas dan terang hingga tidak menimbulkan praduga dan opini yang menyesatkan yang cenderung menghakimi dirinya yang berbuat amoral."Demi Allah saya tidak pernah melakukan apapun bersama RS. Apalagi soal berduaan malam hari di kantor, karena diruang lain juga banyak pegawainya yang sama-sama bekerja mempersiapkan klinis anggaran,"tegasnya.

Senada dengan AS, RS juga membeberkan cerita dan fakta dari peristiwa yang sesungguhnya. 

"Saya tidak tahu kalau dikantor ada AS. maksud saya ke kantor untuk buat proposal sepulang dari ATM di wilaya Pemkot. Karena dekat saya sekalian buat proposal,"ujarnya dengan raut wajah sedih.

RS menjelaskan saat itu dirinya datang ke kantor sekitar sebelum Isya. Dirinya tidak tahu kalau didalam kantor ada AS. "Saya tahunya kalau AS ada di ruangan kalau tidak dia tanya siapa itu,"jelas RS.

"Saya bersumpah tidak ada hubungan apa-apa dengan AS. Tidak lebih dari rekan kerja. Apalagi seperti yang dituduhkan. Ini telah mencemarkan nama baik saya. saya malu dituduh yang bukan-bukan,"keluhnya begitu perih terdengar. (RED)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dua Oknum Pegawai Bagian Kesra, Bantah Jalin Asmara Terlarang
Dua Oknum Pegawai Bagian Kesra, Bantah Jalin Asmara Terlarang
https://1.bp.blogspot.com/-02SrcJ7YMKo/XzeGFtYA_aI/AAAAAAAAKFk/ssz8nGedf4MU8GY_HEIhVYGOOr-jiz6SQCLcBGAsYHQ/w400-h225/WhatsApp%2BImage%2B2020-08-15%2Bat%2B13.47.12.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-02SrcJ7YMKo/XzeGFtYA_aI/AAAAAAAAKFk/ssz8nGedf4MU8GY_HEIhVYGOOr-jiz6SQCLcBGAsYHQ/s72-w400-c-h225/WhatsApp%2BImage%2B2020-08-15%2Bat%2B13.47.12.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/08/dua-oknum-pegawai-bagian-kesra-bantah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/08/dua-oknum-pegawai-bagian-kesra-bantah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy