$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pandemi Covid-19, Kanit Intelkam Polsek Rasbar Gugah Warga Patuhi Protokol Covid

Kota Bima,KS.- Ditengah pandemi Covid-19 dengan status zona merah yang disandang Kota Bima, tentu perlu antisipasi, perhatian dam penanganan...

Kota Bima,KS.-Ditengah pandemi Covid-19 dengan status zona merah yang disandang Kota Bima, tentu perlu antisipasi, perhatian dam penanganan secara menyeluruh dan komperhensif dari semua elemen, terutama kepatuhan serta kesadaran masyarakat menjaga sehat sesuai protokol Covid-19.

Meningat pentingnya penanganan dan antisipasi virus berbahaya itu secara bersama dalam mengambil peran ikhlas demi memerangi Covid-19, Polsek Rasanae Barat (Rasbar) dibawah pimpinan,  Kanit Intelkam IPDA Hairul Nurrahman didampingi Panit I Intelkam Polsek Rasanae Barat AIPTU Mirafudin, beserta anggota, tanpa henti dan kontinyu demi daerah di wilayah hukum setempat,  terus mengajak warga di Kecamatan Rasanae Barat untuk tetap disiplin mematuhi protokol pencegahan Covid-19. 

“Virus ini berbahaya, jika kita tidak disiplin mengikuti protokol pencegahan seperti tetap memakai masker, dan menerapkan pola hidup sehat, maka kita akan terdampak,” kata Hairul, Kamis (20/8). 

Kanit Intelkam yang dikenal ramah dan sangat dekat dengan para wartawan ini, 

tidak putus asa dan tidak lelah mengajak warga agar ikut membantu program pemerintah, salah satunya melakukan aktifitas setiap hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

"Misalnya, biasakan diiri hidup bersih, tetap mencuci tangan dan selalu menggunakan masker sehingga dapat meminimalisir dan mencegah penularan Covid 19 di Kota Bima,"ajaknya.

Hairul-sapaannya- pula berharap adanya kerjasama dan kesadaran bersama seluruh masyarakat, bersinergi dengan kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas di seputaran wilayah Kota Bima, khususnya Kelurahan Sarae Kota Bima.

Jika ada kejadian yang berpotensi mengancam stabilas kamtibmas, ia meminta pada siapapum warga untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor kepolisian terdekat. Sekaligus  bersama-sama mencegah berkembangnya kejadian yang dapat mengganggu keamanan.

“Masyarakat  menyampaikan ucapan terima kasih untuk kehadiran pihak kepolisian yang datang menyampaikan imbauan. Mereka juga berjanji agar menghindari masalah hukum dan siap membantu aparat kepolisian menjaga kamtibmas dan tetap mentaati peraturan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Di moment kegiatan itu  tambah Hairul, bersama anggota lainnya juga  memberikan dan memakaikan masker kepada tukang ojek dan warga dan terus mengimbau untuk bisa dikenakan setiap hari.(RED)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pandemi Covid-19, Kanit Intelkam Polsek Rasbar Gugah Warga Patuhi Protokol Covid
Pandemi Covid-19, Kanit Intelkam Polsek Rasbar Gugah Warga Patuhi Protokol Covid
https://iili.io/deLt7s.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/08/pandemi-covid-19-kanit-intelkam-polsek.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/08/pandemi-covid-19-kanit-intelkam-polsek.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy