$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Gerakan Reformasi dan Restorasi Spirit Perjuangan Syafa'ad

Bima,KS.- Dua Partai besar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasionalis Demokratik (Nasdem), sebagai pengusung Bakal Calon (Balon) H ...

Bima,KS.-Dua Partai besar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasionalis Demokratik (Nasdem), sebagai pengusung Bakal Calon (Balon) H Syafruddin H M Nur-Ady Mahyudi (Syafa'ad), telah menyatukan tekad dengan meningkrarkan berjuang untuk menang pada kontestasi Pilkada Bupati-Wakil Bupati Bima yang dipungut hitung 9 Desember 2020 mendatang.

2 Partai 'Biru' yang memiliki kesamaan platform perubahan dengan manifesto reformasi dan restorasi ini, sangat meyakini Syafa'ad menjadi catatan sejarah bagi Dana Mbojo, sebagai pemimpin yang mengusung slogan perubahan.

Narasi-narasi tegas dibingkai kecerdasan berpolitik itu, disampaikan pentolan masing-masing pengurus kedua partai, saat penyempuranaan dokumen administrasi pencalonan Balon Syafa'ad di Rumah Perjuangan Posko Induk Desa Niu Batas Kota, Jum'at (4/9).

Ketua DPD Partai Nadem, Raihan pada wartawan menyebutkan, Syafa'ad adalah manifesto yang mewakiki sebuah  gagasan besar dua partai yakni reformasi dan restorasi yang bermakna perubahan.

"Syafa'ad sebagai jelmaan perubahan sesuai platform dua partai baik gerakan reformasi dan gerakan restorasi,"ucapnya.

Tentu kata Anggota DPRD Provinsi NTB ini, dengan telah diusungnya Syafa'ad oleh Nasdem, tugas besar dan tugas bersama seluruh warga Partai Nasdem baik itu kader, simpatisan dan yang lebih utama fungsionaris dan pengurus di seluruh tingkatan, berjuang bersama memenangkan Syafa'ad.

Tugas ini kata wakil rakyat ini, tidaklah mudah dan jangan dianggap mudah. Perlu kerja keras, kerja cepat, kerja cerdas dan kerja tepat. "Tantangan bagi kita yang berjuang di jalur Syafa'ad menjadikan Pilkada ini sebagai momentum membawa Bima lebih maju dan lebih baik lagi,"pungkasnya.

Sudah saatnya sambung Raihan yang dalam waktu dekat akan meraih gekar doktor ini, untuk tidak banyak bicara untuk hal-hal yang tidak penting dan tidak bermanfaat bagi proses perjuangan menuju kemenangan Syafa'ad.

Poin spirit yang tidak berbeda disampaikan Sekretaris DPP PAN Kabupaten Bima, M Natsir. 

Pada momentum yang sama itu, Natsir mengawali dengan mengapresiasi Partai Nasdem yang telah pula mengusung Syafa'ad pada Pilkada Bima. 

Tentu usungan Partai Nasdem, kata anggota DPRD Kabupaten Bima ini, menjadi kekuatan yang maha besar yang bergabung memenangkan Syafa'ad.

PAN pasti Natsir, memastikan akan bergerak di seluruh wilayah dan akan mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki untuk perjuangan perubahan ini.

"Seluruh kader, simpatisan dan fibgsionaris partai bergerak bersama menyatukan kekuatan, menyusun strategi demi meraih simpati masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Bima,"ujarnya.

Diujung pernyataannya Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bima itu, meyakinkan seluruh masyarakat Kabupaten Bima, hanya Syafa'ad yang mampu membawa perubahan besar bagi daerah tercinta ini. "Warga dan pemilih cerdas dan yang menginginkan perubahan, tentu memilih Syafa'ad pada 9 Desember mendatang,"tegasnya. (RED)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Gerakan Reformasi dan Restorasi Spirit Perjuangan Syafa'ad
Gerakan Reformasi dan Restorasi Spirit Perjuangan Syafa'ad
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivJDeBm8_aquK0MY3L7Dgw3F6Y4BPTrdit6ksj7FfYBCsNlYRwNWn4CYzU4uuuS5JZpiwYxobRioLKJRDpvNYXDfc_mIxSosxqali0HzkQVbZ1AP1GyDwvLro0SeJNalMCGsauesmtkXXb/w400-h300/IMG-20200904-WA0028_wm.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivJDeBm8_aquK0MY3L7Dgw3F6Y4BPTrdit6ksj7FfYBCsNlYRwNWn4CYzU4uuuS5JZpiwYxobRioLKJRDpvNYXDfc_mIxSosxqali0HzkQVbZ1AP1GyDwvLro0SeJNalMCGsauesmtkXXb/s72-w400-c-h300/IMG-20200904-WA0028_wm.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/09/gerakan-reformasi-dan-restorasi-spirit.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/09/gerakan-reformasi-dan-restorasi-spirit.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy