$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Lautan Massa Loyalis Meriahkan Pendaftaran Syafa'ad

Bima,KS.- Ahad (6/9) seperti menjadi momentum awal dari konsepsi gerakan besar mayoritas warga Kabupaten Bima yang mengimpikan satu perubaha...

Bima,KS.-Ahad (6/9) seperti menjadi momentum awal dari konsepsi gerakan besar mayoritas warga Kabupaten Bima yang mengimpikan satu perubahan fundamental demi kemajuan Bima Raya.

Saat jadwal pendaftaran Pasangan Syafa'ad di KPU setempat, lautan loyalisnya dari berbagai penjuru tanah tumpah darah Mbojo (Kabupateh Bima) tumpah ruah, memadati setiap jalur jalan dari wilayah masing-masing menuju KPU. 

Sayangnya massa yang sulit di estimasi banyaknya itu, sebagian besar tidak bisa menembus titik central di KPu Kabupaten Bima, akibat macet di jalur masing-masing. Hanya massa yang sejak pagi Ahad itu saja yang beruntung menemani pasangan pembawa perubahan itu saat mendaftar di KPU, akhirnya lebih banyak berkonvoi masing-masing.

Misalnya ribuan massa masing-masing wilayah Sape dan lambu serta Wawo baik yang mengendarai kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat, hanya mampu berkonvoi hingga di Posko Utama Syafa'ad.

Begitupun adanya massa loyalis dan pendukung Syafa'ad di bagian barat, mulai dari Kecamatan Bolo, Madapangga, Donggo, Soromandi dan Sanggar serta Tambora.

Kemacetan yang sama di alami massa loyalis Syafa'ad di wilayah selatan semisal Langgudu, sebagian Belo dan seputarnya. Hal yang sama pula bagi para loyalis Syafa'ad di  wilayah bagian utara yakni Wera dan Ambalawi.

Meski sebagian besar tidak bisa menembus massa yang mengiringi konvoi Paslon Syafa'ad dari KPU hingga Pela ujung selatan Kecamatan Monta, belasan ribu massa loyalis Syafa'ad ini, mengular dan tak putus hingga menjelang magrib baru sampai dititik akhir rute konvoi.

Semangat perubahan begitu menggema tapak demi tapak, kampung demi kampung yang dilewati Syafa'ad hingga di ujung selatan wilayah Kecamatan Monta. 

Rasa kebersamaan menjemput perubahan begitu terlihat dari semangat yang ditinjukan massa loyalis yang konvoi, lebih-lebih warga Syafa'ad dari wilayah Padolo hingga Monta. 

Tidak sedikit potret kebersamaan dan ikhlas berjuang bersama Syafa'ad yang ditunjukan warga saat Syafa'ad berikut belasan ribu massa yang berkonvoi. Misalnya berbagi air minum pada massa yang berkonvoi. Semua itu murni keikhlasan tanpa pamrih demi kebersamaan memenangkan Syafa'ad. (RED)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lautan Massa Loyalis Meriahkan Pendaftaran Syafa'ad
Lautan Massa Loyalis Meriahkan Pendaftaran Syafa'ad
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEic9PC2u6QhMv72UiCzIcFQgZay3dXStlNZrmePZ55TZdORXsnV1-lHU_Nw6LAyzY8ThLd-JBMsqBl19YfIbSYXBQQoPshxtKK8YcD7psbVOzC9hoOfzLS2mKt1Vowbvq8gZlGiFghZugeS/w400-h200/IMG-20200906-WA0034_wm.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEic9PC2u6QhMv72UiCzIcFQgZay3dXStlNZrmePZ55TZdORXsnV1-lHU_Nw6LAyzY8ThLd-JBMsqBl19YfIbSYXBQQoPshxtKK8YcD7psbVOzC9hoOfzLS2mKt1Vowbvq8gZlGiFghZugeS/s72-w400-c-h200/IMG-20200906-WA0034_wm.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/09/lautan-massa-loyalis-meriahkan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/09/lautan-massa-loyalis-meriahkan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy