$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Usman AK Ikut Berjuang Menangkan Syafa'ad

Bima,KS.- Atmosfir genderang Pilkada Bima yang dihitung pungut 9 Desember 2020 mendatang, kian menghangat saja mendekati prosesi pendaftaran...

Bima,KS.-Atmosfir genderang Pilkada Bima yang dihitung pungut 9 Desember 2020 mendatang, kian menghangat saja mendekati prosesi pendaftaran calon dan tahapan lainnya.

Bukan saja Partai Politik (Parpol) sebagai prasyarat utama pasangan calon mendaftar di KPU, dianggap syah sebagai kontestan dalam Pilkada yang mulai memperlihatkan arah usungan dan dukungannya, para tokoh pun sama adanya menunjukan pada paslon mana ikut berjuang memenangkan.

Nah, untuk Pasangan Syafa'ad, selain sejumlah tokoh penting berlatar wilayah yang memproklamirkan dukungannya pada pasangan dengan slogan perubahan ini, tokoh sekelas mantan Wakil Bupati Bima, Usman AK-pun, terang-terangan berikhtiar berjuang bersama Syafa'ad.

Usai pertemuan perdana Tim Pemenangan Syafa'ad, Senin (31/8) malam di Posko Utama Syafa'ad di wilayah Niu batas kota, sosok yang tidak asing di mata masyarakat Kabupaten Bima dan Kota Bima, bahkan di regional NTB pun nasional ini, menyatakan secara terang-terangan, jika ingin Kabupaten Bima yang memiliki sumber daya alam dan potensi yang melimpah ini, menjadi lebih baik dan lebih maju, pilihannya tentu mengantarkan Syafa'ad menuju singasana Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025.

Tentu kata mantan Sekda ini pun mendasari alasannya memilih dan ikut berjuang menangkan Syafa'ad dengan alat ukur sejarah dan ketokohan pasangan Syafa'ad. Sebutnya, kedua figur paslon Syafa'ad, sarat pengalaman baik di pemerintahan lebih-lebih kancah perpolitikan. Kedua figur Syafa'ad  digarisbawahinya adalah bagian dari deretan putera terbaik yang dimiliki Bima.

Tidak itu saja sebut mantan birokrat senior di Bima ini, paslon Syafa'ad, tidak diragukan lagi komitmen dan integritasnya jika terpilih nanti akan membawa Bima Raya ke arah yang lebih baik lagi."Sudah saatnya masyarakat Kabupaten Bima cerdas memilih pemimpinnya. Pasangan Syafa'ad adalah jawaban yang tepat dari pilihan cerdas itu,"ujarnya.

Dirinya yang mengaku sempat didatangi paslon lain untuk ikut bergabung dalam Tim Pemenangan, akhirnya melabuhkan hati pada Syafa'ad dan masuk dalam Tim Pemenangan, tentu katanya dengan pertimbangan yang cerdas pula serta setelah menakar berbagai indikator yang dimiliki paslon Syafa'ad. "Saya telah mempertimbangan banyak dengan memilih berjuang bersama Syafa'ad. Satu diantaranya melihat ketulusan dan keaeriusan pasangan ini tekad mengabdikan diri membangun Bima dengan menjadi pelayan masyarakat seutuhnya,"menjawab wartawan terkait pilihan pada paslon.

Diujung pernyataanya, Usman AK, mengajak masyarakat Kabupaten Bima, bersama menjemput perubahan dan kemajuan yang lebih baik di daerah tercinta ini. (RED)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Usman AK Ikut Berjuang Menangkan Syafa'ad
Usman AK Ikut Berjuang Menangkan Syafa'ad
https://1.bp.blogspot.com/-FfQf8yvDOT4/X01_g7SqGMI/AAAAAAAAKJ0/J3ZF9nMaDugnMOmZ8FAuNmlR3elxD-XQACLcBGAsYHQ/w266-h400/IMG_20200901_065242.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-FfQf8yvDOT4/X01_g7SqGMI/AAAAAAAAKJ0/J3ZF9nMaDugnMOmZ8FAuNmlR3elxD-XQACLcBGAsYHQ/s72-w266-c-h400/IMG_20200901_065242.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/09/usman-ak-ikut-berjuang-menangkan-syafaad.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/09/usman-ak-ikut-berjuang-menangkan-syafaad.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy