$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Reses Perdana,Rafidin Pagar Dua Masjid Di Soromandi dan Donggo

Di masa reses perdana DPRD Kabupaten Bima, tahun 2021wakil  Dapil 3 dari Partai Amanat Nasional (PAN) memagar dua masjid yang ada di Kecamat...

Di masa reses perdana DPRD Kabupaten Bima, tahun 2021wakil  Dapil 3 dari Partai Amanat Nasional (PAN) memagar dua masjid yang ada di Kecamatan Soromandi dan Kecamatan Donggo. 

Pemagaran dua masjid itu, menggunakan dana reses.


Bima, KS. -
kedua masjid yang dipagar tersebut yaitu, Masjid Baburahman Dusun Dorombubu Desa Punti sepanjang, 26meter, dan masjid di Dusun Mangge Kompo, tepatnya depan lapangan Desa Kala Donggo, sepanjang 21meter.

"Bantuan untuk pemagaran dua masjid itu, saya gunakan dana reses. Selama ini dana reses saya gunakan untuk pembagian sembako. Sekarang saya alihkan untuk masjid dan mushala. Dan sekarang, pagar tersebut dalam proses pembuatan,"ujarnya usai melaksanakan reses di dapilnya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk kebutuhan anggaran pemagaran kedua sarana ibadah itu, menghabiskan sekitar Rp20 juta. Dan pemagaran itu disambut suka cita oleh warga setempat. 


"Alhamdulillah, apa yang saya lakukan mendapat apresisasi dari warga," Akunya. 

Sementara itu, Ketua panitia masjid Dorombubu Aidin S.pd, menyatakan rasa syukurnya atas upaya dan bantuan yang diberikan oleh salah seorang Anggota Dewan, yang selama ini tidak pernah terjadi. 

"Khusus kami yang ada di Dusun Dorombubu, sangat berterima kasih kepada pak Rafidin yang telah menyisipkan dana Resesnya untuk kepentingan masyarakat, " Tutur Aidin saat menerima wakilnya di Dusun setempat. 

Ditempat terpisah, salah seorang tokoh pemuda Desa Kala Abdul khalik, juga mengapresiasi kepedulian yang ditunjukan oleh anggota DPRD Kabupaten Bima kelahiran Desa Sampungu itu. Ia mengaku selama ini belum ada yang mau menyisipkan sebagian rejekinya untuk memperbaiki sarana ibadah. 

"Kami bangga punya anggota Dewan seperti Pak Rafidin, dia peduli dengan konsituennya bahkan warga lainnya yang ada di dapilnya. Dengan memagar masjid ini sudah luar biasa, apalagi menggunakan dana reses" puji nya. 

Lebih lanjut, ia mengharapkan agar anggota DPRD lainnya khusus wakil dari dapil 3 untuk bisa bersama sama pak Rafidin membantu masyarakat. 

"Semoga dilain waktu, anggota dewan lainnya bisa seperti pak Rafidin," pungkasnya. (KS/02M)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1414,Hukum Kriminal,1879,Kesehatan,281,Korupsi,626,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1378,Pendidikan,717,Politik,1085,Sosial Ekonomi,2381,
ltr
item
Koran Stabilitas: Reses Perdana,Rafidin Pagar Dua Masjid Di Soromandi dan Donggo
Reses Perdana,Rafidin Pagar Dua Masjid Di Soromandi dan Donggo
https://1.bp.blogspot.com/-y0_DkUws0cU/YFpuReydFxI/AAAAAAAAKdM/yWr3yOk2POkz4OTRDLhr_X-y0PXcQoiNQCLcBGAsYHQ/w400-h300/IMG-20210324-WA0001.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-y0_DkUws0cU/YFpuReydFxI/AAAAAAAAKdM/yWr3yOk2POkz4OTRDLhr_X-y0PXcQoiNQCLcBGAsYHQ/s72-w400-c-h300/IMG-20210324-WA0001.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2021/03/reses-perdanarafidin-pagar-dua-masjid.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2021/03/reses-perdanarafidin-pagar-dua-masjid.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy