$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Dua Siswa MAN 2 Kota Bima Bangga Jadi Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi

KOTA BIMA, KS. - Dua siswa MAN 2 Kota Bima mengaku bangga dan terharu menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) nasional dan Prov...




KOTA BIMA, KS.- Dua siswa MAN 2 Kota Bima mengaku bangga dan terharu menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) nasional dan Provinsi NTB pada saat moment HUT RI Ke-76 beberapa waktu lalu.

Dua siswa tersebut masing-masing bernama Yasser Ramahdani anggota Paskibraka Nasional yang mewakili Provinsi NTB dan Waliyuudin anggota Paskibraka Provinsi NTB mewakili Kota Bima.

Yaser Ramahdani yang memiliki bakat dan postur tubuh yang tinggi ini mengaku bangga yang terpilih saat seleksi Paskibraka di MAN 2 Kota hingga menjadi anggota Paskibraka tingkat Nasional.

Ia mengaku pelatihan mental dan fisik yang dijalani selama ini telah sampai pada titik yang diinginkan. Ia bisa berada di puncak keinginannya menjadi anggota Paskibraka tingkat Nasional sesuai harapan dan keinginannya dari dulu.

"Saya punya cita-cita dari dulu jadi Paskibraka Nasional dan Alhamdulillah harapan ini terkabulkan," katanya saat diwawancarai Koran Stabilitas di ruangan guru MAN 2 Kota Bima, Selasa, (24/08/2021).

Siswa yang masih duduk di bangku kelas 2 ini lebih lanjut mengaku, selama 3 tahun berturut MAN 2 Kota Bima mendapatkan utusan Nasional. Ia berharap kedepan akan selalu ada kejutan seperti ini buat MAN 2 Kota Bima.

"Berharap saya atau teman-teman lainya bisa diutus lagi kedepan, supaya sekolah dan orang tua kita bisa bangga dengan kejutan seperti ini," jelasnya.

Sementara Waliyuudin dengan penuh semangat menyampaikan terimakasih banyak kepada guru-guru yang berada di MAN 2 Kota Bima karena sudah mempercayakan dirinya menjadi Paskibraka Provinsi NTB.

"Ucapan terimakasih banyak saya kepada guru-guru lebih khusus pada guru pembina Paskibraka telah menyeleksi dan sudah mengutus saya," ucapnya.

Sementara Guru yang menjadi Pembina Paskibraka Kota Bima Arif Ruslin, S.pd menambah bahwa siswa yang di utus jadi Paskibraka merupakan jembatan buat adik-adik yang mempunya cita-cita tau harapan menjadi abdi negara lebih khusus jadi TNI dan Polri 

"Semoga siswa yang pernah di utus ini akan mudah menjadi TNI dan Polri. Karena saya yakin juga dari bentuk karakter yang di miliki oleh mereka akan memudahkan untuk lulus jadi abdi negara," tuturnya. (KS.AY06)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1416,Hukum Kriminal,1893,Kesehatan,282,Korupsi,636,Olahraga,149,Opini,52,Pemerintahan,1407,Pendidikan,726,Politik,1137,Sosial Ekonomi,2396,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dua Siswa MAN 2 Kota Bima Bangga Jadi Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi
Dua Siswa MAN 2 Kota Bima Bangga Jadi Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi
https://1.bp.blogspot.com/-WwCaij-mWcY/YSTzfWVZLdI/AAAAAAAAK4s/S72W3cfV0rUv5zfOEpWE3EysbAOXRIAzACLcBGAsYHQ/s320/IMG_20210824_212350.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WwCaij-mWcY/YSTzfWVZLdI/AAAAAAAAK4s/S72W3cfV0rUv5zfOEpWE3EysbAOXRIAzACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20210824_212350.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2021/08/dua-siswa-man-2-kota-bima-bangga-jadi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2021/08/dua-siswa-man-2-kota-bima-bangga-jadi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy