$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Berikan Alsintan, HMS Peduli Kondisi dan Masa Depan Petani Terdampak Covid-19

  BIMA, KS. - Sejumlah anggota kelompok tani (Poktan) di Kabupaten Bima memuji anggota DPR RI, H. Muhamamad Syafruddin ST MM atau yang akrab...

 
BIMA, KS.- Sejumlah anggota kelompok tani (Poktan) di Kabupaten Bima memuji anggota DPR RI, H. Muhamamad Syafruddin ST MM atau yang akrab disapa HMS karena peduli kondisi dan masa depan petani. 

Salahsatunya seperti anggota Poktan di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi. Ditengah pandemi Covid-19 yang sudah berjalan setahun lebih ini, anggota DPR RI Komisi IV memberikan bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan). 
“HMS begitu peduli dengan kondisi dan masa depan petani yang saat ini terjadi pandemi Covid-19,” katanya.

Ia menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada HMS yang telah memberikan perhatian khusus kepada petani. Kata dia, bantuan Alsintan yang diberikan juga sudah sesuai keinginan dan kebutuhan para petani.
“Bantuan Alsintan yang diberikan HMS sangat kami perlukan. Anggota Poktan serta warga Desa Samampung yang menggarap lahan atau sawah ke depan akan lebih mudah,” katanya.

Selain dari anggota Poktan, pujian untuk HMS yang peduli petani dengan kondisi dan nasib petani, juga datang dari anggota DPRD Kabupaten Bima, Rafidin S.Sos. Bahkan Rafidin mengaku bangga dengan kiprah HMS. 
“Sebagai kader PAN, saya sangat senang dengan kiprah HMS yang terus berbuat untuk masyarakat pulau Sumbawa. Khususnya di Kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima,” katanya.

Melihat hal itu, Rafidin mengaku tidak sia-sia masyarakat di Pulau Sumbawa yang meliputi Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Sumbawa, Dompu, Kabupaten dan Kota Bima memilihnya sebagai anggota DPR RI. 
“Tidak sia-sia warga Pulau Sumbawa khusus Bima dan Dompu mengutus HMS di senayan. Kerjanya sangat nyata memperjuangkan nasib petani,” katanya. 
Sementara HMS berharap bantuan-bantuan yang diberikan selama ini dapat digunakan serta dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga dan petani. Serta dijaga dan dirawat bersama. 
“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi petani yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini,” kata HMS yang kerap bertemu dengan rakyatnya menggunakan sarung dan sandal ini.Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi petani yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini,” kata HMS yang kerap bertemu dengan rakyatnya menggunakan sarung dan sandal ini. (KS.RI09)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1416,Hukum Kriminal,1893,Kesehatan,282,Korupsi,636,Olahraga,149,Opini,52,Pemerintahan,1407,Pendidikan,726,Politik,1137,Sosial Ekonomi,2396,
ltr
item
Koran Stabilitas: Berikan Alsintan, HMS Peduli Kondisi dan Masa Depan Petani Terdampak Covid-19
Berikan Alsintan, HMS Peduli Kondisi dan Masa Depan Petani Terdampak Covid-19
https://1.bp.blogspot.com/-ALkF0pwyizw/YTMFULs5ZwI/AAAAAAAAK8g/xfP_9T7hJe4PHlECE0iW7kTtgUN_PxbMACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210904-WA0033.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ALkF0pwyizw/YTMFULs5ZwI/AAAAAAAAK8g/xfP_9T7hJe4PHlECE0iW7kTtgUN_PxbMACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210904-WA0033.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2021/09/berikan-alsintan-hms-peduli-kondisi-dan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2021/09/berikan-alsintan-hms-peduli-kondisi-dan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy