$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Warga Mengeluh, Jalan Belakang Kantor Walikota Bima Gelap Tak Kunjung Diperbaiki

BIMA, KS,- Setelah diperhatikan Pusat jalan di belakang kantor Walikota Bima ada beberapa lampu penerangan jalan yang mati hingga warga mera...

BIMA, KS,-Setelah diperhatikan Pusat jalan di belakang kantor Walikota Bima ada beberapa lampu penerangan jalan yang mati hingga warga merasa resah dengan keadaan jalan yang gelap.

Memang benar ada beberapa lampu yang mati. Mulai dari jalan lintas samping Kantor DPRD Kabupaten Bima hingga jalan diwilaya pertigaan depan Kantor Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda, sekitarnya sangat gelap sekali.

"Lampu diposisi jalan samping kanto Walikota Bima sudah lama mati. Disitu memang ada beberapa remaja yang Nongko kita taku ada dugaan yang tak baik. Karena dalam posisi gelap siapa yang tahu meraka beraktifitas apapun dan kadangkala di jalan itu dijadikan balapan liar anak-anak remaja," ungkap, Nursanti selaku warga setempat.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima, Drs. M Farid mengatakan ya, kalau memang ada yang gelap akan dilakukan inventarisasi hampir semua lampu dikota Bima ini mati.

"Insya Allah kita akan melakukan upaya perbaiki. Tidak mungkin lampu bergitunada laporan akan dilakukan perbaikan. Mesti ada rencana dulu," katanya diruangan kerja saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan. Selasa, (2/11/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan tapi khusus untuk jalan disitu sedang diinvestarisir. Apa saja yang rusak dan barang apa saja yang akan dibutuhkan.

"Kendalanya disitu mungkin balonnya atau kendala jaringannya. Tapi nantilah saya suru cek dulu, kita nda tau pasti ya apa yang rusak," kata Kepala Dishub.

Sekerang Ia mengatakan, yang lagi di fokuskan untuk Anggaran Perubahan itu hanya penerang lampu sebanyak 90 titik dijalan Sukarno Hatta Kota Bima. Karena memeng itu orang paling urgen.

"Akhir tahun akan diperbaiki 90 titik. Jadi tidak ada kita ini yang tidak perhatikan. Na, itu hanya bagian kecil aja yang dipertanyakan. Seluruh Kelurahan tetap lapor terkait penerangan jalan," tuturnya M. Farid. (KS.YAN06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Warga Mengeluh, Jalan Belakang Kantor Walikota Bima Gelap Tak Kunjung Diperbaiki
Warga Mengeluh, Jalan Belakang Kantor Walikota Bima Gelap Tak Kunjung Diperbaiki
https://4.bp.blogspot.com/-44sMbuUOCVw/VPcqXkzp28I/AAAAAAAABCQ/qhWADpHgKf4M5goztBU9QGODHuRuGysNACPcB/w400-h299/Kantor%2BWalikota%2BBima.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-44sMbuUOCVw/VPcqXkzp28I/AAAAAAAABCQ/qhWADpHgKf4M5goztBU9QGODHuRuGysNACPcB/s72-w400-c-h299/Kantor%2BWalikota%2BBima.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2021/11/warga-mengeluh-jalan-belakang-kantor.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2021/11/warga-mengeluh-jalan-belakang-kantor.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy