$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Bupati Bima Wakili HUT NTB Ke-36 Tahun 2021

Bupati Bima, Hj.Indah Dharmayanti Putri SE BIMA, KS,- Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE mewakili Hari Ulang Tahun (HUT) Nusa Tenggar...


Bupati Bima, Hj.Indah Dharmayanti Putri SE

BIMA, KS,- Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE mewakili Hari Ulang Tahun (HUT) Nusa Tenggara Barat (NTB) ke 36 tahun 2021, di Aula Kantor Bupati Bima, Jum, pada (17/12/2021).

Pada HUT tersebut, dihadiri langsung oleh Seluruh OPD dan DPRD Kabupaten Bima serta TNI/Polri Bima.

Hj. Indah Damayanti Putri, SE menyampaikan HUT NTB adalah mengingat bagaimana membangun resolusi untuk kemajuan suatu daerah.  

"Rencana pembanguna daerah merupakan pembagunan NTB secara keseluruhan. Dimasa sulit ini di NTB tetap bangun bersama sesama masyarakat maupun para pejabat yang tengah menghadapi masa-masa sulit di NTB ini," katanya.

Lanjut, Bupati Bima mengatakan bencana banjir dan tanah longsor Kembali menyapa di nomor daerah di NTB. Beberapa wilayah terkena imbah karena dampak intensitas hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan banjir dan tanah longsor.

“Sehingga, penting untuk kita adalah fokus terhadap masalah lingkungan. Baik itu untuk melakukan reboisasi dan melakukan penghijauan di semua kawasan hutan maupun lingkungan kita,” ujarnya.

Selain itu, dijelaskan pula bahwa kedepan akan menggelar rangkaian acara acara internasional, seperti IATC dan WSBK di kawasan Mandalika pada November lalu, menjadi modal dan pengalaman, untuk persiapan penyelenggaraan MotoGP 2022 dan agenda bergengsi lainnya.

Gelaran internasional tersebut, membawa efek dan dampak positif bagi geliat industri pariwisata dan ekonomi dan UMKM di NTB. Misalnya, pelaku usaha jasa transportasi, hotel dan restoran menikmati peningkatan pendapatan yang signifikan.

Di kota dan kabupaten bima, upaya untuk membangun kawasan pertumbuhan baru di dua daerah terus diikhtiarkan bersama dengan potensinya yang luar biasa. rencana menghadirkan pusat pertumbuhan baru yaitu Global Hub Khayangan, pembangunan instalasi darurat darurat (IGD) terintegrasi di Mataram. Membangkitkan kembali kejayaan berbagai kawasan wisata di Lombok Barat, dan investasi senilai lebih dari 13 triliun dalam wujud pembangunan PLTB lombok timur.

Selain itu, dipaparkan bahwa dalam tiga tahun perkhidmatan Zul-Rohmi, berbagai kinerja positif dan kesuksesan yang diraih. Prestasi mempertahankan IPA 10 kali berturut-turut. Peringkat ketiga nasional sebagai publik informatif, indeks kebebasan pers (IKP) meningkat signifikan dan pencapaian terbaik daerah penghargaan inovatif pemerintah (IGA).

Di bidang olah raga membanggakan kebanggaan berada pada posisi 9 secara nasional. Masuk peringkat 9 dari 34 provinsi pada MTQ nasional di Maluku.

Melalui program 1000 cendikia, NTB berhasil mengirimkan 595 penerima beasiswa ke luar negeri. Program industrialisasi juga menjadi salah satu program prioritas dalam mendorong kemajuan pembangunan suatu daerah. Hadirnya stipark banyumulek dan sumbawa tecknopark, serta tumbuhnya sektor IKM dan UMKM.((KS.Yan06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Bima Wakili HUT NTB Ke-36 Tahun 2021
Bupati Bima Wakili HUT NTB Ke-36 Tahun 2021
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhcePW4GSsRV_AOGzQBm4NEbpR3sVRKDVUModaFq04pXy9KmZg8yB9JETaG9r_jR2CqNoICahFQimDHzNBXgsfKsR-4c4am0cI2mDwskeGQ-OkyJdWvHxUoZEQJLusTqVMOeClgLT4bJ4I1tcs-95Dm74m8VzYsO6YThkQgXyJyHYlSUEHDcXG1xOrAZA=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhcePW4GSsRV_AOGzQBm4NEbpR3sVRKDVUModaFq04pXy9KmZg8yB9JETaG9r_jR2CqNoICahFQimDHzNBXgsfKsR-4c4am0cI2mDwskeGQ-OkyJdWvHxUoZEQJLusTqVMOeClgLT4bJ4I1tcs-95Dm74m8VzYsO6YThkQgXyJyHYlSUEHDcXG1xOrAZA=s72-c
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2021/12/bupati-bima-wakili-hut-ntb-ke-36-tahun.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2021/12/bupati-bima-wakili-hut-ntb-ke-36-tahun.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy