$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Heboh Video Oknum Pol PP VCS Tak Senonoh Dengan Kekasihnya, Bupati Bima Diminta Segera Ambil Sikap

BIMA, KS- Video tak senonoh seorang pria sedang melakukan vcs dengan seorang perempuan, telah beredar luas di media sosial. Video panas oknu...

BIMA, KS- Video tak senonoh seorang pria sedang melakukan vcs dengan seorang perempuan, telah beredar luas di media sosial.


Video panas oknum inisial JD diduga seorang anggota Pol PP Kabupaten Bima. VCS berdurasi kurang dari satu menit itu mendadak bikin heboh dan beredar di Group Whatsap temannya, selasa (14/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, oknum yang bersangkutan merupakan seorang oknum pegawai kontrak di Dinas Pol PP Kabupaten Bima dan juga orang tua kandungnya oknum tersebut berdinas juga sebagai ASN dilingkup kerja yang sama.

"Oknum pegawai kontrak tersebut, VCS tak senonoh dengan pacarnya, dengan berbagai macam gaya sambil colmek dan onani guna memuaskan hasrat seksual pasangan mesum tersebut," urai sumber yang enggan dimuat namanya dalam pemberitaan ini.

Kabid Kepegawaian Idham Halid, SE yang dikonfirmasi menjelaskan, sejauh ini institusi tempatnya bekerja sudah memberikan efek jera berupa pemberhentian dari tugasnya, sambil menunggu tindakan dari pejabat yang berwenang untuk menyikapi secara mendalam.

"Dia sudah diberhentikan dari institusi dan dibebastugaskan, kita menunggu keputusan pejabat yang berwenang menyikapi secara mendalam urusan video asusila oknum pegawai tersebut," jelas Idham.

Ketika disinggung kaitan dengan tempat  dilakukan VCS tersebut, Idham terang-terangan mengatakan tidak tahu menahu, bahkan melihat secara detailnya saja tidak pernah. Hanya banyak didengar dari cerita para anggotanya saja.

Idham pun sarankan kepada media untuk lebih jauh konfirmasi kepada Kasat Pol PP. Pasalnya, informasi ini Kasat yang sudah menangani secara langsung, dan untuk membuktikan secara hukum pelanggaran ini biarkan penegak hukum yang bekerja, baik berupa temoat kejadian maupun oknum wanita bersamanya.

"Dari institusi sudah lakukan tindakan pemberhentian karena merujuk pada Perbup, tinggal menunggu kinerja pejabat yang berwenang dan pihak penegak hukum," kata Idham.

Disinggung ada orang tuanya yang juga berdinas dikantor yang sama, Idham membenarkan bahwa ibu kandung oknum tersebut berdinas di institusi yang sama, dan dia sebagai ASN bahkan Dinas sudah mengambil keterangan dari orang tuanya.

"Benar ibunya ada di Dinas ini, kita sudah ambil keterangan tapi masih dianggap itu video call seksual itu hasil editan. Maka untuk membuktikan kebenaran dari sumber video diserahkan kepada penegak hukum," terannya.

Diharapkan terduga oknum Pol PP yang melanggar hukum dan memalukan tersebut, untuk kooperatif demi terangnya semua masalah yang sudah terlanjur menghina institusi negara. (KS- TIM)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Heboh Video Oknum Pol PP VCS Tak Senonoh Dengan Kekasihnya, Bupati Bima Diminta Segera Ambil Sikap
Heboh Video Oknum Pol PP VCS Tak Senonoh Dengan Kekasihnya, Bupati Bima Diminta Segera Ambil Sikap
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6Z71ujgGHFaZndoqz5kp8xqlyz-thw5yt8bE_m1WIJwariILMzGsUN8ZYm_J1Ot4jIxvzZTTnFJ-O_8i3WbsS_gM3pIjwkHxlOMl1o5LeFeSjKiEFFMFPoZjyGeHaknq93S1izPKcdc_zYs20sBHjufanfOV_6RB2aZe7AN66lcCgNi2T_z2Br-b_PA/s320/IMG-20230316-WA0001.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6Z71ujgGHFaZndoqz5kp8xqlyz-thw5yt8bE_m1WIJwariILMzGsUN8ZYm_J1Ot4jIxvzZTTnFJ-O_8i3WbsS_gM3pIjwkHxlOMl1o5LeFeSjKiEFFMFPoZjyGeHaknq93S1izPKcdc_zYs20sBHjufanfOV_6RB2aZe7AN66lcCgNi2T_z2Br-b_PA/s72-c/IMG-20230316-WA0001.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2023/03/heboh-video-oknum-pol-pp-vcs-tak.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2023/03/heboh-video-oknum-pol-pp-vcs-tak.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy