$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Korupsi Rehab Sekolah - Polisi Akan Tetapkan Tersangka Baru

Tidak membuat Penyidik Tipikor Polres Bima Kota surut untuk terus memburu dan mengungkap pelaku lainnya yang terlibat aktif dalam kasus tersebut.

Bima, KS.- Meski Herman, tersangka kasus korupsi rehab sekolah di Kecamatan Langgudu masih buron hingga kini, tidak membuat Penyidik Tipikor Polres Bima Kota surut untuk terus memburu dan mengungkap pelaku lainnya yang terlibat aktif dalam kasus tersebut. Dalam waktu dekat ini, sesuai dengan fakta persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Mataram, Kepolisian setempat akan menetapkan tersangka baru dalam kasus yang merugikan negara raturan juta itu.

Kasat Reskrim, IPTU Yerry T. Putra
Kasat Reskrim, IPTU Yerry T. Putra

Hanya saja, Kepolisian belum bisa mengekspos siapa tersangka yang akan ditetapkan. "Untuk calon tersangka baru, kami belum bisa ungkap saat ini. Karena, masih dalam tahap pengembangan," ungkap Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim, IPTU Yerry T. Putra, Rabu (27/5) di Mapolreta.

Rencana adanya penetapan tersangka baru dalam kasus itu lanjutnya, sesuai dengan fakta persidangan di PN Tipikor Mataram. Fakta sidang itu, berdasarkan pernyataan empat Kepala Sekolah (Kasek) yang telah divonis maupun petunjuk lainnya yang telah dikantongi penyidik. "Dasarnya ada, sehingga kami lakukan pendalaman terhadap kasus ini," jelasnya.

Dalam waktu dekat ini juga katanya, penyidik akan memanggil beberapa saksi lagi untuk dimintai keterangan terkait kasus korupsi rehab sekolah tersebut. "Kita masih fokus pada pengumpulan data tambahan, tapi pemeriksaan saksi akan dilakukan dalam waktu dekat," katanya.

Kasat menambahkan, terkait tersangka Herman yang saat ini masih buron dan telah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO), belum berhasil digelandang ke Polres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya."Dia masih berada di Bima, tapi dia ada di gunung,"tambahnya.

Kasat mengaku, setiap anggota ingin membekuknya, tersangka selalu lolos karena terus melarikan diri ke atas gunung. "Tapi, kita telah koordinasi dengan berbagai pihak agar pelaku ini bisa segera diringkus," tuturnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Korupsi Rehab Sekolah - Polisi Akan Tetapkan Tersangka Baru
Korupsi Rehab Sekolah - Polisi Akan Tetapkan Tersangka Baru
Tidak membuat Penyidik Tipikor Polres Bima Kota surut untuk terus memburu dan mengungkap pelaku lainnya yang terlibat aktif dalam kasus tersebut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4dDVZ9HmihwM7o_rfE_BzreloiLttmvQQ7KIOmvc5f-djDCeg0L06FI-HmdCKM4gAW0QvYWUL5k1-B9KCxYfxofMLXknZINnzRzSp55_MiukRkr_kBKJlJSK8WDqeQzyGuW0tplT6KsyU/s400/Kasat+Reskrim+Polres+Bima+Kota%252C+IPTU+Yeri+T+Putra.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4dDVZ9HmihwM7o_rfE_BzreloiLttmvQQ7KIOmvc5f-djDCeg0L06FI-HmdCKM4gAW0QvYWUL5k1-B9KCxYfxofMLXknZINnzRzSp55_MiukRkr_kBKJlJSK8WDqeQzyGuW0tplT6KsyU/s72-c/Kasat+Reskrim+Polres+Bima+Kota%252C+IPTU+Yeri+T+Putra.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/korupsi-rehab-sekolah-polisi-akan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/korupsi-rehab-sekolah-polisi-akan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy