$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Hari ini, Tanah Eks Jaminan Dilelang

Dokumen tanah eks jaminan sejak beberapa bulan lalu sudah disiapkan untuk dilelang

Bima, KS.- Setelah berbulan-bulan menunggu proses lelang tanah Eks Jaminan milik Pemerintah Kabupaten Bima, Bagian Umum Setda Kabupaten Bima akhirnya memulai proses lelang tanah tersebut pada hari ini. Sebelumnya, tanah Eks jaminan tersebut dijanjikan oleh bagian umum untuk dilelang pada bulan November kemarin, namun karena beberapa kendala akhirnya tertunda hingga setelah Pilkada.

Dokumen tanah eks jaminan sejak beberapa bulan lalu sudah disiapkan untuk dilelang, namun karena masih menunggu keputusan ketua panitia lelang dalam hal ini Sekda Kabupaten Bima, sehingga harus tertunda. Keputusan pelelangan tertunda lantaran ada masalah tanah eks jaminan di Kecamatan Sape yang belum diselesaikan.

Sekretaris Panitia Lelang, Drs.H.Budiman yang dikonfirmasi koran ini Sabtu kemarin mengaku akan memulai lelang pada hari Senin (14/12). Mengingat sudah masuk musim hujan, jadi pelelangan tidak ditunda-tunda lagi, sebab pelelangan saat ini pun sudah terlambat, karena para petani sudah mulai menanam. “Kita rencanakan pelelangan itu hari Senin (hari ini.red). kita akan buka formulir dan masyarakat sudah bisa mengajukan penawaran,”ujarnya.

Menurutnya, proses lelang tersebut tidak akan memakan waktu lama, paling lama 1 minggu sudah bisa diumumkan pemenangnya. Karena setelah pengisian formulir dan pengajuan penawaran paling lama 3 hari, dilanjutkan dengan verifikasi bahan. Setelah Verifikasi langsung diumumkan pemenang dan langsung dibayarkan pada panitia. “Proses lelang akan berlangsung cepat menggingat kondisi cuaca yang sudah masuk musim tanam. Setelah diverifikasi semua, langsung kita umumkan,”jelasnya.

Lanjutnya, untuk masyarakat yang ingin mengikuti lelang tanah eks jaminan tersebut, bisa langsung datang ke bagian umum Setda Kabupaten Bima untuk mengambil formulir untuk diisi sebagai dokumen penawaran yang diajukan ke panitia lelang. “Lokasi pelelangan di Kantor Bupati Bima, masyarakat yang mau ikut bisa langsung datang kesini, dan jangan percaya calo,”sarannya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hari ini, Tanah Eks Jaminan Dilelang
Hari ini, Tanah Eks Jaminan Dilelang
Dokumen tanah eks jaminan sejak beberapa bulan lalu sudah disiapkan untuk dilelang
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/hari-ini-tanah-eks-jaminan-dilelang.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/hari-ini-tanah-eks-jaminan-dilelang.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy