$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ibu Terduga Teroris Minta Jenazah Dipulangkan

sambil menangis, ibu kandung korban tewas terduga teroris, Muhamad Fuad Alias Fazar meminta kepada pihak Kepolisian untuk mengembalikan jenazah anaknya.

Kota Bima, KS.- Selasa (16/2) kemarin, sambil menangis, ibu kandung korban tewas terduga teroris, Muhamad Fuad Alias Fazar meminta kepada pihak Kepolisian untuk mengembalikan jenazah anaknya.

Ibu Nurseha (45), dalam keterangan persnya pada sejumlah media massa, sangat mengharapkan secepatnya jenazah anaknya dipulangkan. Kata dia, akan lebih baik, dalam ketentuan agama Islam, mayat seseorang untuk dimakamkan secepatnya.”Tidak ada yang mereka (aparat Densus 88) dapat dari mayat anak saya. Maka dari itu, dengan hati yang ikhlas dan atas nama Allah SWT, Saya meminta agar jenazah anak saya dikembalikan dan kami siap untuk memakamkannya,” minta ibu empat anak ini.

Tidak hanya melalui media, Nurseha juga menyampaikan permintaannya kepada, Hj. Robiatul Adawiyah, SE selaku anggota DPD RI Komite I di Bidang Hukum dan HAM, Hj. Rabiatul Adawiyah SE. melalui Handphone, wanita berkulit putih ini sampaikan rasa hormatnya dan meminta agar jenazah anaknya segera dikembalikan.”Hormat saya sebagai seorang ibu, tolong bantu saya di Bima agar jenazah anak saya dipulangkan cepat. Saya mengharapkan tangan ikhlas DPD RI untuk membantu,” katanya.

Ibu ini juga menceritakan, detik-detik anaknya tewas tertembak, ia sedang menggendong anak terakhirnya. Datanglah sekelompok aparat Densus 88 dengan senjata lengkap. Ia dan suaminya diminta untuk keluar dari dalam rumah. Sesaat kemudian, pintu rumahnya ditendang dan terdengar suara tembakan diperkirakan 7 kali. ”Saya mendengar suara tembakan itu, sangat menyakitkan. saya diluar hanya bisa panjatkan doa saja” ungkapnya.

Lanjutnya, ia mengaku sepintas melihat anaknya tergeletak tidak bernyawa. Saat itu, ia masuk mengambil susu anaknya. karena aparat sedang lengah.”Anak saya sudah terkapar tidak bergerak. Saya langsung informasikan ke ayahnya,” bebernya dengan wajah sendu

Sementara itu, ayah kandung Fazar, Darwis , tidak bisa diwawancarai. Kondisinya sedang sakit. Kata pihak keluarga, ia sedang mengalami sakit struk ringan.”Bapak tidak bisa diwawancarai, ia sakirt keras,” ujar warga.

Anggota DPD RI, HJ Robiatul Adawiyah SE melalui sambungan telephone, ikut belasungkawa atas tewasnya terduga teroris. Pemintaan keluarga, akan ia sampaikan kepihak berwajib.”Saya minta keluarga untuk bersabar dan berdoa. Jangan ada lagi hal demikian di Kota Bima,” ujarnya dan menambahkan. ”Permintaan keluarga akan saya koordinasikan dengan pihak berwajib. Karena itu ranah mereka. Kita hanya meminta saja,” pungkasnya. (KS-04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ibu Terduga Teroris Minta Jenazah Dipulangkan
Ibu Terduga Teroris Minta Jenazah Dipulangkan
sambil menangis, ibu kandung korban tewas terduga teroris, Muhamad Fuad Alias Fazar meminta kepada pihak Kepolisian untuk mengembalikan jenazah anaknya.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/ibu-terduga-teroris-minta-jenazah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/ibu-terduga-teroris-minta-jenazah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy