PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ratusan Kepala Keluarga (KK) di Dusun Lia Desa Punti meminta Kepala Desa (Kades) Punti agar menyediakan lahan lapangan untuk kegiatan olahraga bagi warga Dusun Lia. Pasalnya, sejak dulu hingga sekarang warga Lia tidak pernah menikmati pembangunan di bidang olahraga lantaran tidak adanya lapangan sepak bola.

SOROMANDI, KS.- Salah seorang tokoh pemuda Dusu Lia, Syahrudin menyampaikan harapan agar di Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Bima telah menyediakan lahan untuk kegiatan sepakbola bagi warga Lia. Salah satu lahan yang bisa dijadikan lapangan sepak bola sekarang adalah dengan menimbun pesisir laut, tepatnya di belakang perkampungan Dusun Lia.”Lahan saat ini hanya ditumbuh pohon-pohon kecil, namun akan lebih terlihat indah jika ditimbun dan di jadikan lapangan sepak bola warga,”katanya.

Kades Punti telah jadikan visi misinya waktu pemilihan Kades, sehingga diharapkan dapat diwujudkan di Tahun 2017, sebagai bukti janji politik kades, baik menggunakan dana desa atau APBD Kabupaten Bima. Namun, akan lebih tepat jika APBD Kabupaten Bima tahun 2017 mengalokasikan sebagian kecil anggaran untuk penataan lapangan di Dusun Punti.

“Semoga harapan besar warga dusun Lia dapat terwujud, dengan disediakannya lapangan bola oleh pemerintah”, tandasnya.

Baca Juga


Kades Punti Sumardin saat dihubungi wartawan Koran Stabilitas mengaku telah membangun komunikasi dengan pihak pemerintah Kabupaten Bima terkait rencana penataan lapangan di Dusun Lia. Alhasil, di Tahun 2017 telah dianggarkan oleh pemerintah mengunakan APBD, sementara untuk ADD belum saatnya diarahkan di lokasi itu.”Alhamdulillah, tahun depan sudah ada lapangan sepa bola bagi warga Dusun Lia, itu janji politik saya yang harus saya tepati, tentunya dengan lobi-loby kecil ke Pemkab Bima,”tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *