PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bakal Calon Walikota Bima HM Lutfi,SE menjadi pendaftar pertama di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bima, setelah sebelumnya mendaftar pertama kali di sejumlah parpol seperti, PPP, PBB, PKPI, Gerindra dan Hanura. Kali ini, tim sukses yang diberinama “SALUT” itu mendatangi PKB untuk mengambil formulir untuk mendaftarkan HM Lutfi sebagai bakal Calon Walikota Bima Periode 2018-2023.

HM Lutfi,SE

KOTA BIMA, KS.- Ketua penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima PKB, Bambang Ismail, S.Pdi saat ditemui di kediamannya kemarin membenarkan adanya pengambilan formulir oleh tim Sahabat Lutfi (SALUT). Rencananya, dalam waktu secepatnya, H.Lutfi sendiri yang akan mendaftarkan diri secara langsung di PKB.

“Baru tim salut yang datang pertama mengambil formulir hari ini (Rabu 24/5). Selanjutnya, ada beberapa nama lagi yang datang mengambil formulir termasuk tim H.Arahman Wakil Walikota Bima dan H.Syamsudin anggota DPR Propinsi NTB,”terangnya.

Disinggung syarat khusus untuk bisa mengendarai PKB ke depan ?. Mantan guru Fisika MAN I Bima ini mengaku banyak syarat di PKB ini, terutama harus memiliki KTA sebagai anggota organisasi kemasyarakatan islam, juga banyak persyaratan lain yang harus dipenuhi oleh bakal calon yang telah daftar sekarang dan ke depan.

“Sekarang kita baru terima bakal calon yang mengambil formulir dulu, ke depan baru dibahas syarat-syarat khusus itu,” tuturnya.

Bambang berharap agar para bakal calon yang hendak daftar di PKB tidak datang bersamaan, menghindari kemacetan jalan atau riak-riak politik di tengah masyarakat, apalagi lokasi pendaftaran berada dalam perkampungan.”Mari kita jaga bersama stabilitas daerah ini,” harapnya.

Koordinator salut, M.Haddi Ishaka,SH yang dikonfirmasi usai mengambil formulir mengatakan, bahwa pengambilan formulir kemarin merupakan rangkaian dari kegiatan salut untuk ke depannya. Diperkirakan untuk pendaftaran secara resmi ke PKB sepulang H.Lutfi dari Amerika dalam rangka study banding luar Negeri Anggota DPR RI di Komisi VIII.

“Insya Allah, kami yang akan menjadi peserta pertama untuk daftar di PKB ke depan,” ujarnya.
M.Haddi juga mengaku sudah lima parpol yang telah resmi didaftar oleh tim Salut untuk H.Lutfi yaitu Partai Gerindra, PPP, PBB, Hanura dan PKPI.”Kalau ada partai lain yang buka daftar, maka kami juga siap untuk mendaftarkan H.Lutfi sebagai bakal calon Walikota Bima,” paparnya.(KS-Q05)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *