$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Astra Motor Sugukan Kado Istimewa Untuk Konsumen

Dalam rangka merayakan Hut Astra Motor yang ke 44 yang jatuh pada Minggu (15/06), Perusahaan Dealer Motor Honda tersebut memberikan kado istimewa untuk para konsumen.

Dalam rangka merayakan Hut Astra Motor yang ke 44 yang jatuh pada Minggu (15/06), Perusahaan Dealer Motor Honda tersebut memberikan kado istimewa untuk para konsumen. Hal itu dilakukan, sebagai bentuk penghargaan terhadap konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda.

Kepala Astra Motor Cabang Bima, Aprino Cahyo Abadi yang dikonfirmasi Koran Stabilitas Minggu (15/06) kemarin mengatakan, sebagai wujud terimakasih sekaligus penghargaan kepada konsumen,group Dealer Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia memberikan pelayanan istimewa kepada pengguna Sepeda Motor Honda. Diantaranya, cuci motor gratis dan juga servis gratis. “Kado istimewa ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada para konsumen yang tetap setia menggunakan sepeda motor honda, “katanya.

Tak hanya itu lanjutnya, Astra Motor juga akan memberikan hadiah kejutan ulang tahun pada konsumen yang berulang tahun bersamaan dengan Hut Astra Motor. Menariknya, kejutan itu tak hanya berlaku untuk konsumen di Bima saja, melainkan untuk semua konsumen yang berada diseluruh Indonesia. “Kejutan itu diberikan pada konsumen yang berulang tahun bersamaan dengan ultah Astra Motor, “ujarnya.

Kejutan hadiah yang diberikan pada konsumen berupa Televisi, Handphone (HP), Kulkas dan hadiah hiburan lainya. Sementara, bagi konsumen yang membeli sepeda motor honda saat itu juga, diberi hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah. “kejutan Ini merupakan kado istimewa dealer astra motor honda khusus bagi konsumen yang berulang tahun dan membeli motor saat hari ultah perusahaan kami, “akunya.

Rangkaian ultah katanya, tak hanya satu hari saja melainkan akan berlanjut tanggal 16 juni hingga 22 Juni 2014. Pada saat itu, Astra Motor akan memberikan hadiah cabutan langsung bagi konsumen bengkel astra Motor, mulai dari servis Oli gratis, diskon servis hingga 10 persen, serta hadiah utama service graris selama satu Tahun. “Rangkaian kegiatan ini akan berlanjut hingga tanggal 22 juni 2014,jadi manfaatkan peluang itu selagi ada kesempatan, “tuturnya.

Ia menambahkan, Astra Motor Honda dapat berkembang dan lebih baik dari sebelumnya bukan hanya kerja keras dari seluruh karyawan Perusahaan tersebut. Namun, juga berkat dukungan dari konsumen yang selalu setia menggunakan sepeda motor honda. Sehingga, moment perayaan Ultah merupakan moment yang tepat untuk memberikan kado istimewa kepada para konsumen. “Moment ini merupakan wujud ucapan terima kasih perusahaan kami kepada konsumen. Karena berkembangnya perusahaan ini, tidak lepas dari dukungan para konsumen astra motor Honda, “tandasnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Astra Motor Sugukan Kado Istimewa Untuk Konsumen
Astra Motor Sugukan Kado Istimewa Untuk Konsumen
Dalam rangka merayakan Hut Astra Motor yang ke 44 yang jatuh pada Minggu (15/06), Perusahaan Dealer Motor Honda tersebut memberikan kado istimewa untuk para konsumen.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/astra-motor-sugukan-kado-istimewa-untuk.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/astra-motor-sugukan-kado-istimewa-untuk.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy