$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Gubernur NTB Buka Porprov IX

Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) NTB IX, Senin (15/6) malam secara resmi dibuka oleh Gubernur NTB, KH. Zainul Mazdi, MA.

Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) NTB IX, Senin (15/6) malam secara resmi dibuka oleh Gubernur NTB, KH. Zainul Mazdi, MA. Acara pembukaan ajang olahraga empat tahunan sekali itu dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Turide Mataram dengan penuh semarak. Semua kontingen dari seluruh daerah di NTB terlihat hadir dengan warna seragam masing-masing. Mereka berjumlah 3059 dari 20 cabang olahraga yang dipertandingkan.
Gubernur NTB saat menghadiri pembukaan Porprov IX NTB di GOR Turide Mataram
Gubernur NTB saat menghadiri pembukaan Porprov IX NTB di GOR Turide Mataram
Opening Ceremony diawali dengan tarian kolosal yang melambangkan keutuhan warga Bumi Gora dengan warna musik perpaduan tiga etnis besar NTB yakni suku Sasak, Samawa dan Mbojo. Setelah itu deville seluruh kontingen berturut-turut melingkari tribun kehormatan yang berposisi di barat GOR Turide. Deville diawali Marching Band Praja IPDN NTB, lalu disusul barisan dari purna Paskibra Indonesia NTB yang membawa bendera Merah Putih, pataka NTB, bendera KONI dan bendera Porprov IX.

Deville selanjutnya, berturut-turut Kontingen dari Kota Bima, Kabupaten Bima, Dompu, Sumbawa Besar, Sumbawa Barat, Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Barat, Lombok Utara dan Kota Mataram, serta yang terakhir barisan Wasit dan juri. Menandai pembukaan Porprov, tiga atlet kebanggaan NTB menyulut api di atas obor berukuran raksasa. Dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir oleh Walikota Mataram kepada Gubernur NTB.

Gubernur NTB, KH Zainul Mazdi, MA dalam sambutannya mengatakan, perkembangan olahraga di NTB terus mengalami peningkatan. Itu terbukti dari pembuktian sejumlah atlet yang berhasil mengharumkan nama NTB dikancah nasional bahkan internasional. Pada ajang Porprov ini diharapkan catatan prestasi yang ditorehkan tersebut terus mengalami peningkatan.

“Kami berharap akan lahir atlet-atlet terbaik NTB dari ajang Porprov kali ini yang tidak hanya membuktikan diri ditingkat propinsi tetapi nasional dan internasional,” harap Gubernur.

Lebih dari itu, Gubernur bertekad pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Propinsi NTB meraih 15 emas. Untuk mewujudkan itu upaya yang dilakukan tidak ada cara lain kecuali pembinaan terus menerus kepada para atlet. “Saya optimis target itu dapat kita wujudkan dengan kerja keras, semangat sportivitas dan pembinaan terus menerus pada atlet kita,” ujarnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Gubernur NTB Buka Porprov IX
Gubernur NTB Buka Porprov IX
Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) NTB IX, Senin (15/6) malam secara resmi dibuka oleh Gubernur NTB, KH. Zainul Mazdi, MA.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjA75PDw9lbUG6EVMLYiZmo_X-qiTCnPsloQFWCAoWACBU-FukF3hcBKZCDIDdO8JjilI7O0-5kuMXzGI_uYp3vO8EU9-KVPvmpu2ArLlpMSuXcQ4r4imuvNtjgyrj6FJgfGTT70uFjTkeh/s1600/Gubernur_NTB.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjA75PDw9lbUG6EVMLYiZmo_X-qiTCnPsloQFWCAoWACBU-FukF3hcBKZCDIDdO8JjilI7O0-5kuMXzGI_uYp3vO8EU9-KVPvmpu2ArLlpMSuXcQ4r4imuvNtjgyrj6FJgfGTT70uFjTkeh/s72-c/Gubernur_NTB.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/gubernur-ntb-buka-porprov-ix.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/gubernur-ntb-buka-porprov-ix.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy