$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pelaksana Proyek Pagar Camat Bantah Kerja Diluar RAB

Pelaksana proyek pembangunan pagar Kantor Camat Asakota, Suaeb, membantah keras adanya pekerjaan diluar Rencana Anggaran Belanja (RAB)dalam proyek tersebut.

Pelaksana proyek pembangunan pagar Kantor Camat Asakota, Suaeb, membantah keras adanya pekerjaan diluar Rencana Anggaran Belanja (RAB)dalam proyek tersebut. Pasalnya, pekerjaan proyek senilai Rp.198 Juta tersebut hingga sekarang masih dalam pekerjaan. Artinya, sepanjang proyek masih dalam tahap pekerjaan, maka tidak bisa divonis dikerjakan tidak berdasarkan RAB.”Ujar Suaeb saat memberikan keterangan pers terkait berita di Koran Stabilitas, Edisi Jum,at kemarin.

Pihaknya akan bertanggungjawab sepenuhnya terkait pekerjaan proyek pagar itu, jika pihak terkait merasa dirugikan terutama para pegawai dan pejabat di Kantor Camat Asakota melihat adanya kejanggalan dalam pekerjaan proyek itu, maka tegurlah secara langsung pada petugas lapangan, dan tidak harus menyampaikan secara langsung melalui media massa.”Saya tetap bertanggunjawab jawab atas proyek itu, apapun resikonya,”janjinya.

Katanya, petugas lapangan yang ditugaskan untuk mengawasi proyek itu tetap berada di lokasi, dan telah di instruksikan agar mengerjakan proyek sesuai RAB. Tujuannya, agar mutu dan kualitas proyek terjamin. “Saya akan menjaga nama baik saya dan nama perusahaan. Intinya, saya tetap mengerjakan proyek itu berdasarkan RAB yang diberikan oleh pihak pemerintah,”ujarnya.

Suaeb mengaku telah lama menjadi mitra pemerintah untuk mengerjakan proyek, baik di lingkup Pemkab maupun Pemkot Bima. Alhasil, dari sekian banyak paket pekerjaan yang dikerjakan sampai hari ini belum ada dinas atau SKPD yang mengklaim adanya kerusakan pekerjaan atau mutu yang tidak berkualitas.”Saya tidak mengejar kuantitasnya, tapi kualitas yang menjadi tujuan utama saya dalam mengerjakan proyek, agar pemerintah juga tetap mempercayai saya,”terangnya.

Pada intinya kata Suaeb, mengenai pekerjaan pagar kantor Camat Asakota tetap menjadi prioritas pihaknya mutu dan kualitasnya. Kenapa ?. Karena pihaknya tidak hanya saat ini menjadi mitra pemerintah tapi tetap berharap untuk selamanya.”Insya Allah, saya akan tetap mengerjakan proyek sesuai bestek,”janjinya.(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pelaksana Proyek Pagar Camat Bantah Kerja Diluar RAB
Pelaksana Proyek Pagar Camat Bantah Kerja Diluar RAB
Pelaksana proyek pembangunan pagar Kantor Camat Asakota, Suaeb, membantah keras adanya pekerjaan diluar Rencana Anggaran Belanja (RAB)dalam proyek tersebut.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/pelaksana-proyek-pagar-camat-bantah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/pelaksana-proyek-pagar-camat-bantah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy