$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

SDN 11 Kobi Resmikan Taman Baca “Smart”

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Kota Bima merupakan salah satu sekolah berstandar internasional yang ada di Kota Bima. Demi menunjang nama bai...

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Kota Bima merupakan salah satu sekolah berstandar internasional yang ada di Kota Bima. Demi menunjang nama baik dan citra sekolah bertaraf internasional itu, pihak sekolah menyediakan taman baca untuk siswa-siswinya, yang diberi nama taman baca “Smart”.

Pantauan langsung Koran Stabilitas, taman baca tersebut diresmikan oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima, pada hari Kamis (19/06) kemarin. Dalam rangkaian acara, tidak hanya peresmian taman baca, tapi dirangkaikan dengan, khataman al quran untuk siswa kelas VI, Tausiyah, dan pelepasan siswa siswi kelas VI serta pelepasan guru yang pindah tugas.

Kepala Sekolah SDN 11 Kota Bima, Hj.Maryamah H.Gani, S.Pd dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada guru-guru yang dipindahkan dari SDN 11, karena sudah mendidik anak-anak di SDN 11, sehingga banyak siswa SDN 11 yang meraih prestasi di tingkat propinsi dan nasional. “Berkat didikan dan bimbingan guru – guru sehingga banyak siswa kami yang meraih prestasi yang mengharumkan nama Kota Bima,” ujarnya.

Dirinya juga membeberkan sejumlah prestasi yang pernah diraih oleh para siswanya, antara lain, pernah membawa nama Kota Bima ketingkat nasional mewakili NTB dalam lomba cerita rakyat, dan di tahun 2014 ini siswa kami kembali mewakili NTB pada lomba sains di tingkat nasional dan meraih juara harapan. “Ada banyak prestasi yang diraih oleh siswa siswi kami, dan mereka membawa nama baik daerah ini,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada pemerintah daerah Kota Bima, untuk terus meningkatkan pelayanan di bidang pindidikan, karena banyak siswa yang berprestasi yang ada di sekolahnya, dan juga di sekolah lainnya. “Kami minta pemerintah dalam hal ini dinas dikpora, untuk terus membatu kami dalam penyelenggaran pendidikan, apalagi sekolah kami ini mempunyai moto sekolah bersih berbasis imtaq. Jadi kota sangat mengharapkan bantuan dari dinas,” harapnya.

Selain hataman untuk 50 lebih siswa kelas VI dan peresmian taman baca, pihak sekolah juga meresmikan kantin sehat dan lengge. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: SDN 11 Kobi Resmikan Taman Baca “Smart”
SDN 11 Kobi Resmikan Taman Baca “Smart”
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/sdn-11-kobi-resmikan-taman-baca-smart.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/sdn-11-kobi-resmikan-taman-baca-smart.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy