$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Cahaya Abadi Motor Bagi-Bagi Hadiah

Dealer Yamaha Cahaya Abadi Motor ini membagi puluhan doorpraice dan hadiah utama Yamaha Mio GT.

Bulan puasa adalah bulan amal. Hal itu dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Dealer Yamaha Cahaya Abadi Motor. Sabtu (19/7) lalu, dealer yang berada di belakang terminal Dara Bima ini bagi-bagi rezki pada pelanggangnya.

Pada kegiatan itu, Dealer Yamaha Cahaya Abadi Motor ini membagi puluhan doorpraice dan hadiah utama Yamaha Mio GT. Ratusan pelanggan Dealer Yamaha Cahaya Abadi Motor memadati area dealer. Doorpraice yang dibagikan berupa kipas angin, kao, magi com, blender, mesin cuci dan lainnya.

Pemilik Dealer Yamaha Cahaya Abadi Motor, Nyoman Witarsa mengatakan, kegiatan itu rutin diadakan setiap tahunya. Namun untuk yang berhadia sepedah motor, baru Sabtu lalu. “Untuk pemberian hadia sepedah motor, ini kegiatan perdana,” jelasnya.

Peserta yang diikutkan hanya pelanggan Dealer Yamaha Cahaya Abadi Motor saja. Dengan tujuan, membangun silatirahmi dan emosional dengan pembeli. “Kita ingin jaga hubungan baik dengan konsumen. Dan ini adalah salah satu kegiatan untuk merawat hubungan itu,” akunya.

Kegiatan itu disambut baik oleh konsumen. Mereka antusias berbondong-bondong untuk mengikuti kegiatan Dealer Yamaha Cahaya Abadi Motor berbagi tersebut. Hingga memadati jalan raya.

Keceriaan juga terlihat diraut wajah para konsumen tersebut. Tidak jarang mereka terlihat tegang ketika nomor undian dibacakan.

Kebahagiaan juga terukir dari raut wajah Fisabilil Hak. Kepada Wartawan Koran Stabilitas, dia mengaku tidak menyangka bisa pulang dengan hadia utama, yaitu Yamaha Mio GT. “Saya sangat bahagia sekali, saya tidak bisa berkata apa-apa,” akunya.

Dia mengaku tidak pernah bayangkan akan mendapat motor tersebut. “Saya tidak pernah mimpi apa-apa tadi malam (Jum’at malam, Red). Tau-taunya saya dapat hadiah sepeda motor,” jelasnya.

Fisabilil Hak menyampaikan ucapan terimakasih pada Dealer Yamaha Cahaya Abadi Motor. Selain bisa memiliki sepedah motor yang berkualitas, rupanya Dealer Yamaha Cahaya Abadi Motor juga menyediakan hadiah-hadiah yang luar biasa. (KS-06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Cahaya Abadi Motor Bagi-Bagi Hadiah
Cahaya Abadi Motor Bagi-Bagi Hadiah
Dealer Yamaha Cahaya Abadi Motor ini membagi puluhan doorpraice dan hadiah utama Yamaha Mio GT.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/cahaya-abadi-motor-bagi-bagi-hadiah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/cahaya-abadi-motor-bagi-bagi-hadiah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy