$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Garuda Sediakan Rute Bima Makasar

Kebutuhan masyarakat terhadap transportasi yang cepat semakin meningkat. Menjawab kebutuhan masyarakat itu, pesawat Garuda kini hadir dengan memberikan solusi

Kebutuhan masyarakat terhadap transportasi yang cepat semakin meningkat. Menjawab kebutuhan masyarakat itu, pesawat Garuda kini hadir dengan memberikan solusi, yaitu dengan menyediakan penerbangan Rute Bima-Makasar.

Garuda Sediakan Rute Bima Makasar
Jika selama ini jarak tempuh Bima-Makasar menggunakan kapal laut menghabiskan waktu hingga belasan jam. Kini, dengan pesawat Garuda hanya dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 10 menit untuk sampai ke Makasar. PT Garuda menyediakan penerbangan setiap hari, dengan waktu keberangkatan yaitu pukul 15.10 Wita.

General Manager Branch Office Garuda Bima, Rinaldi mengatakan, terobosan ini berdasarkan permintaan masyarakat. Karena diakui sebelum jalur penerbangan ini dibuka, pihaknya sudah melakukan survei pasar. Alhasil, permintaan layanan transportasi cepat Makasar-Bima dinilai cukup tinggi. “Kami sudah lakukan survei sekitar sebulan,” ujarnya pada Koran Stabilitas.

Penerbangan perdana Makasar-Bima, Bima-Makasar telah membuktikan besar minat masyarakat tersebut. Pada penerbangan perdana Makasar Bima, 48 tiket habis terjual dari 70 kursi yang disediakan. Sementara, penerbangan perdana rute Bima-Makasar adalah 52 tiket yang terjual. “Tidak tertutup kemungkinan, masih ada tiket yang akan terjual lagi. Karena penerbangan perdana Bima-Makasar nanti pukul 15.10 Wita,” ujarnya hingga berita ini dikonfirmasi pukul 12.00 Wita.

Selain rute Bima-Makasar, pihaknya juga melayani penerbangan Rute Bima-Lombok, Dempasar, Makasar dan lainnya. Untuk melayani penerbangan ini, pihak Garuda menyediakan sekitar empat pesawat. Tidak berhenti disitu, rencananya penerbangan udara ini akan dikembangkan lagi di Kabupaten Sumbawa bahkan ke beberapa daerah di wilayah NTT, Seperti Labuan Bajo dan lain-lain.

Rinaldi mengaku, dalam memberikan pelayanan pada penumpang, pihak garuda memaksimalkan shefting dan pelayanan. Karena dengan hal tersebut, dapat meberikan kenyamanan kepada siapapun yang menggunakan jasa penerbangan garuda.

Bicara soal tiket, untuk jurusan Bima-Makasar berkisar sekitar Rp 780.000. Dia mengaku, harga tiket mungkin terkesan malah, namun sepadam dengan pelayanan yanga akan diberikan pada penumpang.
Saat penerbangan perdana Rabu kemarin, penumpang dari Makasar-Bima disambut meriah oleh pihak Garuda. Sebagai bentuk apresiasi dari pihak Garuda, sejumlah penumpang mendapat pengalungan syal.
Hal ini tentu sangat mengembirakan penumpang. Karena mereka mendapatkan sambuatan yang luar biasa. Dengan keramahan pada karyawan Garuda, semakin membuat penumpang nyaman. (KS-06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Garuda Sediakan Rute Bima Makasar
Garuda Sediakan Rute Bima Makasar
Kebutuhan masyarakat terhadap transportasi yang cepat semakin meningkat. Menjawab kebutuhan masyarakat itu, pesawat Garuda kini hadir dengan memberikan solusi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBVPP1urgUfjXW23kKJut-qLsAKqS819I3S9G9UBTL-56ULNeYc3lLSWIRw0APYwRyKDtPvpB6tdbcQlxbDK2CnZmZFi_a4JLZ-vlLq2ojXx1-HT3pLxAbiwujWXkaQZFN0Uj2_okXy2aw/s1600/Garuda_Indonesia_Boeing_747.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBVPP1urgUfjXW23kKJut-qLsAKqS819I3S9G9UBTL-56ULNeYc3lLSWIRw0APYwRyKDtPvpB6tdbcQlxbDK2CnZmZFi_a4JLZ-vlLq2ojXx1-HT3pLxAbiwujWXkaQZFN0Uj2_okXy2aw/s72-c/Garuda_Indonesia_Boeing_747.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/garuda-sediakan-rute-bima-makasar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/garuda-sediakan-rute-bima-makasar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy