$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Oknum DPR Duta Hanura Diduga Kumbul Kebo

Bentuk kejahatan yang dilakoni wakil rakyat tersebut yakni, diduga tinggal bersama seorang janda berinisial Hj. Ln (kumpul kebo) di sebuah rumah di Lingkungan BTN Tambana

Nama lembaga legislative DPRD Kabupaten Bima saat ini tengah tercoreng, akibat ulah oknum Wakil rakyat berinisial Dhl utusan Partai Hanura. Bentuk kejahatan yang dilakoni wakil rakyat tersebut yakni, diduga tinggal bersama seorang janda berinisial Hj. Ln (kumpul kebo) di sebuah rumah di Lingkungan BTN Tambana. Terkuaknya kasus amoral itu, setelah isteri sahnya Ety menangkap basah keduanya di rumah itu, pada Sabtu (19/07) malam bersama warga dan Ketua RT setempat.

Oknum DPR Duta Hanura  Diduga Kumbul Kebo
Informasi yang dihimpun Koran Stabilitas, hubungan asmara antara keduanya sudah terjalin sejak tahun 2012 lalu, dan baru terungkap beberapa bulan lalu. Mendapati informasi dugaan perselingkuhan suaminya, E (istri oknum DPR) terus melakukan penerlusuran dan mencurigai suaminya. Alhasil, Sabtu malam itu, E mendapati suami saat bersama “selingkuhannya” di salah satu perumahan di Tolotongga.

Kepada Koran ini E mengaku bahwa suaminya telah berselingkuh dengan salah seorang janda beranak tiga sejak tahun 2012 lalu. Dan atas kehadiran janda tersebut, E digugat cerai sauaminya di pengadilan Agama Bima. “Saya mau diceraikan gara-gara kehadiran wanita itu. Dan setelah penetapan anggota DPR terpilih oleh KPU Kabupaten Bima, suami saya tidak lagi pulang ke rumah, dan tinggal bersama wanita itu. Mereka tinggal bersama dalam satu rumah, padahal mereka belum menikah,” bebernya.

Karena tidak pulang kerumah, E terus mencari informasi tentang keberadaan suaminya. Informasi yang diperoleh E, bahwa suami tinggal di BTN Tolotongga bersama wanita itu. Mendengar kabar itu, E bersama keluargnya bermaksud menggerebek suaminya bersama warga sebelum bulan puasa, karena diduga mereka tinggal bersama dalam satu rumah. “Mereka “kumpul kebo”, makanya mau saya gerebek,”ujarnya.

Usaha penggerebekan yang pertama tidak berhasil dilakukan E, karena informasi rumah yang mereka tempati tidak akurat, sebab D tidak melapor ke RT tinggal di lingkungan tersebut. Barulah pada Sabtu malam lalu, penggerebekan itu berhasil dilakukan E bersama warga dan RT.

Ketua RT.30, Agus yang dimintai keterangan terkait penggerebekan tersebut, membenarkan adanya kejadian itu. Penggerebekan dilakukannya bersama warga dan istri yang bersangkutan sekitar pukul 01.00 wita dini hari. “Kita lakukan penggerebekan, karena ada laporan istrinya, bahwa suami “kumpul kebo” bersama seorang janda di lingkungan kami. Namun pada saat itu anggota DPR itu menunjukan bukti surat pernyataan sudah nikah sirih, makanya kita amankan di kepolisian untuk menghindari amukan warga,” jelasnya.

Mengenai keberadaan D di lingkungan itu, Agus mengakui bahwa D belum melapor sejak pertama kali mereka tinggal, dan baru malam itu dirinya tahu bahwa rumah itu ada penghuninya. “Dia tinggal disini tidak lapor dulu, karena setahu saya rumah itu kosong dari dulu, saya kaget ketika ditunjuk rumah itu yang ditempati D dan L selama ini,” ungkapnya.

Sementara itu, D yang dikonfirmasi Koran ini, membantah jika dirinya dikatakan “kumpul kebo” karena menurutnya, dia bersama L sudah nikah siri. “Kita sudah menikah tanggal 20 Juni 2014 lalu, mengenai E, dia sudah saya gugat cerai,” akunya.

Dengan bangga juga D mengakui bahwa dirinya sudah memiliki KTP dan KK yang berdomisili di RT tersebut. Sementara dirinya tidak melapor tinggal di lingkungan itu, bagaimana KTP dan KK tersebut bisa diterbitkan jika tidak ada pengantar dari RT, Kelurahan dan Camat. Diakuinya, urusan seperti itu adalah hal yang sangat mudah dilakukannya dengan kapasitasnya sebagai anggota DPR. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Oknum DPR Duta Hanura Diduga Kumbul Kebo
Oknum DPR Duta Hanura Diduga Kumbul Kebo
Bentuk kejahatan yang dilakoni wakil rakyat tersebut yakni, diduga tinggal bersama seorang janda berinisial Hj. Ln (kumpul kebo) di sebuah rumah di Lingkungan BTN Tambana
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjV1ELx1oKEoQVkqygPXHGIt3M17PnzYtx4NGK631h_d5RB7WezzgL3JzW8ul8k9vtUCzB_LuuK_gr0a5anRKkbvzuc2y0yeixzHGDFusdqtvbwQrxEKR_XKSPUnmelLXZbwVeE4v7trUP/s1600/Dewan_Mesum_Ciderai_Integritas_Legislatif.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjV1ELx1oKEoQVkqygPXHGIt3M17PnzYtx4NGK631h_d5RB7WezzgL3JzW8ul8k9vtUCzB_LuuK_gr0a5anRKkbvzuc2y0yeixzHGDFusdqtvbwQrxEKR_XKSPUnmelLXZbwVeE4v7trUP/s72-c/Dewan_Mesum_Ciderai_Integritas_Legislatif.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/oknum-dpr-duta-hanura-diduga-kumbul-kebo.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/oknum-dpr-duta-hanura-diduga-kumbul-kebo.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy