$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H. Syafrudin Masih Lirik Pendamping

Beberapa elit politik di Bima sudah mulai menyatakan kesiapannya menjadi Calon Bupati Bima 2015/2020

Beberapa elit politik di Bima sudah mulai menyatakan kesiapannya menjadi Calon Bupati Bima 2015/2020. Kini giliran Bupati Bima, H. Syafrudin H.M. Nur, M.Pd yang menyatakan kesiapan untuk kembali bertarung pada Pemilukada 2015 nanti. Hanya saja, orang nomor satu di Kabupaten Bima tersebut belum memastikan siapa nama figure yang akan mendampinginya.

Kendati demikian, akan tetapi politisi Nasdem Kabupaten Bima tersebut memastikan akan kembali ikut bertarung pada pentas pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Bima tersebut. “Saya siap maju menjadi calon Bupati Bima,” ujar pria yang akrab di sapa H. Syafru ini kepada wartawan, usai menghadiri rapat di DPRD Kabupaten Bima Selasa (5/7) lalu.

Saat ditanya lebih jelas siapa yang akan mendampinginya, dirinya enggan komentar banyak. Bahkan saat ditanya kriteria dan inisial yang menarik hatinya itu, H. Syafrudin hanya menjawab dengan senyuman. “Tunggu saja nanti. Yang jelas, siapun berpeluang mendampingi saya,” imbuhnya.

Hal yang sama juga ketika disebutkan nama H. Usman AK yang diisukan akan mendampinya. H. Syafrudin tidak memberikan jawaban tegas. Dia mengaku, tidak tertutup kemungkinan H. Usman AK akan maju bersamanya, begitupun dengan politisi yang lain. Pernyataan kesiapan untuk menjadi Bupati Bima ini kali perdana disampaikan H. Syafrudin melalui media. Karena sebelumnya, yang bersangkutan selalu mengelak dengan alasan Pemilukada masih lama dan ingin fokus dengan membangun Daerah.

Namun, setelah semakin mencuatnya beberapa elit politik yang mulai muncul untuk maju menjadi Calon Bupati Bima, rupanya ikut memanasi H. Syafrudin untuk ikut menyatakan kesiapan untuk bertarung. Selain H. Syafrudin, beberapa elit politik lain sudah menyatakan kesiapannya untuk maju. Sebut saja Ketua DPC PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi, mantan Bupati Bima, H Zainul Arifin dan lainnya.

Tidak hanya dari kalangan politisi, dari kalangan PNS juga tidak ingin kalas. Seperti Sekda Kota Bima Ir. Muhamad Rum yang siap menjadi petarung pada pemilukada Kabupaten Bima, asal mendapat tiket dari Walikota Bima, H. Qurais H. Abidin sebagai atasannya. (KS-06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: H. Syafrudin Masih Lirik Pendamping
H. Syafrudin Masih Lirik Pendamping
Beberapa elit politik di Bima sudah mulai menyatakan kesiapannya menjadi Calon Bupati Bima 2015/2020
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/h-syafrudin-masih-lirik-pendamping.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/h-syafrudin-masih-lirik-pendamping.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy