$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


GOW Imtaq bersama di SDN 19 Kota Bima

Dalam rangka membentuk karakter iman dan taqwa (imtaq) sejak dini GOW Kota Bima dibawah kendali Ketua GOW, Hj Badrah Ekawati H. A Rahman rutin turun ke berbagai sekolah.

Dalam rangka membentuk karakter iman dan taqwa (imtaq) sejak dini GOW Kota Bima dibawah kendali Ketua GOW, Hj Badrah Ekawati H. A Rahman rutin turun ke berbagai sekolah. Akhir pekan kemarin rombongan GOW melaksanakan imtaq bersama di SDN 19 Kota Bima. Acara dilaksanakan di halaman sekolah setempat.

Pelaksanaan imtaq ini merupakan program rutin sekolah. Dimana, setiap minggunya dilaksanakan pembekalan kepada siswa. Semua siswa ditekankan pembinaan imtaq untuk semua siswa. Hal ini sesuai dengan visi dan misi di sekolah tersebut yakni menerapkan norma agama dalam kehidupan dengan pelaksanaan senyum, sapa, salam dan sopan.

Selain melaksanakan imtaq bersama yang diisi dengan ceramah agama yang bertemakan “akhlaq anak yang baik”, diberikan pula reward bagi peserta anak-anak yang bisa menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan Hj Badrah Ekawati. Dialog dua arah yang penuh tawa terjadi antara Istri Wawali ini dengan sejumlah siswa yang maju menjawab pertanyaan yang diajukan. Hadiah yang diberikan berupa mukenah bagi siswi dan songkok bagi siswa.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membentuk potensi dan kualitas sumber daya manusia yang baik, yaitu masyarakat yang memahami serta menjalankan agamanya dengan benar, memiliki watak yang religius, dan senantiasa mengembangkan intelektualnya. Hal ini sesuai dan sejalan dengan tujuan program Imtaq yang menjadi salah satu program penting di Kota Bima guna mencapai visi Pemerintah Kota Bima yaitu terwujudnya Kota Bima yang religius dan mandiri.

Sebagaimana diketahui bahwa pendidikan merupakan upaya mempersiapkan generasi muda agar mampu memiliki kehidupandan kesejahteraan yang lebih baik dimasa mendatang. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: GOW Imtaq bersama di SDN 19 Kota Bima
GOW Imtaq bersama di SDN 19 Kota Bima
Dalam rangka membentuk karakter iman dan taqwa (imtaq) sejak dini GOW Kota Bima dibawah kendali Ketua GOW, Hj Badrah Ekawati H. A Rahman rutin turun ke berbagai sekolah.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/gow-imtaq-bersama-di-sdn-19-kota-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/gow-imtaq-bersama-di-sdn-19-kota-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy