$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pembukaan STQ, Bupati Paparkan Keberhasilan

Delapan tahun terakhir, Kabupaten Sumbawa mencatat berbagai keberhasilan penting pada sejumlah sektor.

Delapan tahun terakhir, Kabupaten Sumbawa mencatat berbagai keberhasilan penting pada sejumlah sektor. Keberhasilan itu diantaranya, meraih tujuh penghargaan nasional dari Pemerintah Pusat selama kurun waktu delapan tahun. Hal itu diungkapkan, Bupati Sumbawa, Jamaluddin Malik saat membuka STQ Propinsi NTB ke XXIIII.

Pada kesempatan itu, Bupati yang akrab disapa JM ini memaparkan berbagai program dan keberhasilan yang diraih Pemerintah Kabupaten Sumbawan selama dirinya memimpin tanah Samawa. Atas berbagai prestasi yang ditorehkan, Bupati menyampaikan terimah kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam mensukseskan berbagai program pembangunan di Sumbawa.

Secara khusus, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada Gubernur NTB yang hadir pada pembukaan STQ tersebut. “Atas nama masyarakat dan kabuapten Sumbawa. Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada gunernur atas ditunjuknya Kabupaten Sumbawa sebagai tuan rumah, pelaksanaa STQ ini," ujarnya

Hal yang sama juga disampaikan kepada pimpinan daerah, rombongan serta peserta dari seluruh kabupaten maupun kota yang telah berpartisi memeriahkan kegiatan STQ. Mulai dari malam keakraban, pawai taaruf, hingga malam pembukaan dan berakhirnya kegiatan. “Tentunya dalam kegiatan ini tidak ada yang sempurna, tetapi kami sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk menjadikan kegiatan ini yang lebih baik," tuturnya.

Diharapkannya, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk tetap menunjukan sikap ramah tamah yang selalu dijunjung selama ini kepada para tamu. “Sumbawa dikenal dengan masyarakatnya yang egaliter dan terbuka kepada siapapun. Ketika datang kami sambut dengan suka cita, ketika pulang kami antar dengan bunga, dan itu sudah menjadi karakter masyarakat Sumbawa, yang mampis rungan," ujarnya.

Acara pembukaan tersebut, dihadiri langsung Gubernur NTB, KH. Zainul Mazdi, MA, seluruh petinggi daerah di NTB. Tampak juga Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM Nur, MPd. (KS-07)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pembukaan STQ, Bupati Paparkan Keberhasilan
Pembukaan STQ, Bupati Paparkan Keberhasilan
Delapan tahun terakhir, Kabupaten Sumbawa mencatat berbagai keberhasilan penting pada sejumlah sektor.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/pembukaan-stq-bupati-paparkan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/pembukaan-stq-bupati-paparkan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy