$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

TP PKK dan GOW Sambut BKOW Provinsi NTB

Bertempat di Aula SMA 1 Kota Bima, Selasa (23/9) lalu Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi NTB Hj. Syamsiah M. Amin

Bertempat di Aula SMA 1 Kota Bima, Selasa (23/9) lalu Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi NTB Hj. Syamsiah M. Amin, Ketua DWP Prov. NTBdan Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi NTB beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja (kunker) di Kota Bima dalam rangka pembinaan dan sosialisasi ke TP PKK Kecamatan/Kelurahan dan GOW Kota Bima.

Kedatangan Rombongan BKOW dan TP PKK Provinsi NTB disambut hangat oleh Ketua TP PKK Kota Bima, Hj Yani Marlina M Qurais dan Ketua GOW Kota Bima Hj Badrah Ekawati A Rahman. Acara ini dihadiri oleh segenap anggota GOW Kota Bima dan Pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bima.

Ketua TP PKK Kota Bima, Hj Yani Marlina M Qurais dalam pengantarnya menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran TP PKK Provinsi NTB yang telah mengagendakan kegiatan pembinaan di wilayah Kota Bima. “Semoga dalam moment silaturrahim ini kita mempu meningkatkan kinerja anggota PKK agar gerakan PKK memberikan daya guna yang lebih optimal di tengah fluktuasi dinamika pembangunan”, papar Umi Yani.

Dilaporkannya, bahwa saat ini TP PKK Kota Bima bersama seluruh pengurus di kecamatan maupun kelurahan bekerja sama dan berkoordinasi serta berusaha melakukan terobosan-terobosan melalui program kerjanya dan berusaha memanen prestasi baik ditingkat provinsi maupun nasional. Dalam rangka pelaksanaan lomba HKG PKK dilaksanakan dalam satu kecamatan demi efisiensi dan optimalisasi gerakan PKK.

Dari hasil penilaian TP PKK Kota Bima bahwa kecamatan raba melalui kelurahan-kelurahan yang ada diwilayahnya dinilai mampu dan dapat mewakili Kota Bima untuk mengikuti lomba HKG PKK ke 43 tingkat Provinsi NTB tahun 2014. “Kami mengharapkan TP PKK Provinsi dapat memberikan Pembinaan dan masukan-masukan yang membangun dari permasalahan ataupun kekurangan yang ditemukan oleh PKK Provinsi pada saat melakukan pembinaan”, harapnya.

Hj Syamsiah dalam arahannya mengatakan, bahwa kunker bertujuan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus konsolidasi dengan GOW, TP PKK dan DWP Kota Bima. Ketiga Organisasi diakui sangat berkaitan erat karena semuanya bertujuan untuk membantu mendukung program-program yang dilaksanakan pemerintah. Selain itu, sebagai wadah atau induk dari organisasi-organisasi kewanitaan, bertekad mendharma baktikan diri menjadi mitra pemerintah. “Pada saat yang sama mensukseskan program pembangunan di daerah masing-masing, dan memperkokoh persatuan dan kesatuan para pengurus dan anggota,” jelas Hj Syamsiah.

Dikatakannya pula bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dan akan terus ditingkatkan untuk menyambung silaturahmi. Syamsiah juga menyampaikan bahwa kedatangannya juga dimaksudkan untuk memberikan berbagai arahan dan pembinaan sehingga terciptanya berbagai inspirasi bagi anggota GOW Kota Bima, TP PKK dalam menata dan menjalankan roda organisasi.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi hasil Rakerda BKOW, sosialisasi hasil rapat konsultasi PKK tahun 2014 dan sosialisasi surat edaran Gubernur tentang Pendewasaan Usia Perkawinan (PUP). Selanjutnya dilanjutkan dengan pembinaan oleh masing-masing Pokja di lokasi yang telah ditentukan yakni beberapa kelurahan yang berada di wilayah kecamatan Raba (Penanae, Rabadompu Timur, Rabadompu Barat dan Rabangodu Selatan). (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: TP PKK dan GOW Sambut BKOW Provinsi NTB
TP PKK dan GOW Sambut BKOW Provinsi NTB
Bertempat di Aula SMA 1 Kota Bima, Selasa (23/9) lalu Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi NTB Hj. Syamsiah M. Amin
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/tp-pkk-dan-gow-sambut-bkow-provinsi-ntb.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/tp-pkk-dan-gow-sambut-bkow-provinsi-ntb.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy