$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

25 Oktober, Rakerda KNPI Digelar

Untuk menyukseskan semua program kerja yang ingin dijalankan selama periode Kepengurusan. DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bima, pada tanggal 25 Oktober 2014

Untuk menyukseskan semua program kerja yang ingin dijalankan selama periode Kepengurusan. DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bima, pada tanggal 25 Oktober 2014 mendatang, akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Ketua Panitia Rakerda Abdullah, SH mengaku, meski terlambat digelar, rakerda merupakan kewajiban dan keharusan untuk melaksanakan. Sebab, rakerda adalah bagian terpenting dalam organisasi. ”Rencananya, tanggal 25 Oktober, kami akan menggelar Rakerda ini di Hotel La Ila Kota Bima,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat KNPI Sabtu (18/10) sore.

Abdullah sangat berharap kepada seluruh anggota Kepanitiaan untuk selalu eksis berpartisipasi menyiapkan segala kebutuhan, seperti menyiapkan draf-draf tata tertib maupun yang lainnya. ”Jangan anggap sepele walaupun hanya menyiapkan draf. Kerjasama yang baik, adalah kunci kesuksesan dalam menyelenggarakan sebuah kegiatan,” harapnya.

Tidak hanya anggota yang terlibat dalam kepanitiaan, semua pengurus pun juga diharapkan untuk berpartisipasi menyukseskan Rakerda ini. “Semuanya berhak untuk menyukseskan Rakerda ini tanpa terkecuali. Jangan karena pengurus, sehingga tidak mau membantu panitia untuk menykseskan Rakerda ini,” tuturnya.

Menurutnya, DPD II KNPI Kabupaten Bima merupakan contoh dan teladan bagi para kaum muda yang ada. Karenanya, diingatkan agar mulai membina dan mendidik diri sendiri untuk disiplin dalam berorganisasi, baru bisa membina orang lain apalagi para generasi penerus bangsa ini. ”Jadi, berikanlah sesuatu yang bermanfaat bagi mereka. Tanamkan nilai-nilai semangat yang tinggi untuk generasi, agar mereka selalu disiplin dan berani menghadapi tantangan jaman seperti sekarang ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, pemuda yang biasa disapa Ebid ini menyorot terkait kurangnya jalinan komunikasi antara pengurus, Panitia dengan Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bima, Ferdiansyah Fajar Islam, ST. Katanya, walaupun Ketua tidak terlalu komunikatif dengan pengurus maupun panitia, tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak melakukan yang terbaik. ”Kita harus tetap optimis, walaupun pak Ketua tidak terlalu aktif. Suksesnya Rakerda ini yang menjadi tujuan utama kita,” tandasnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: 25 Oktober, Rakerda KNPI Digelar
25 Oktober, Rakerda KNPI Digelar
Untuk menyukseskan semua program kerja yang ingin dijalankan selama periode Kepengurusan. DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bima, pada tanggal 25 Oktober 2014
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/25-oktober-rakerda-knpi-digelar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/25-oktober-rakerda-knpi-digelar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy