$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Dua Hari Tes CPNSD, 19 Peserta Tidak Hadir

Proses seleksi CPNSD Kabupaten Bima melalui Computer Asissted Test (CAT) tahun 2014, dimulai sejak tanggal 05 November hingga tanggal 15 November 2014

Proses seleksi CPNSD Kabupaten Bima melalui Computer Asissted Test (CAT) tahun 2014, dimulai sejak tanggal 05 November hingga tanggal 15 November 2014. Namun selama dua hari pelaksanaan tes, sebanyak 19 yang tidak hadir mengikuti tes tanpa keterangan yang jelas.

Pantauan langsung Koran Stabilitas di lokasi ujian, disekitar areal ujian sudah disterilkan, sehingga proses ujian tidak ada gangguan dari apapun. Lokasi ujian yang berada di aula Pemkab Bima itu, benar-benar steril. Tidak ada satupun pegawai yang bisa lewat disekitar areal itu, kecuali petugas.

Terlihat, mulai dari tiang bendera yang ada dilapangan pemkab, tidak ada satupun kendaraan atau orang yang bisa lewat. Kendaraan Bupati, Sekda, Asisten yang biasa parkir di depan aula, tidak lagi diparkir ditempat itu, demi kenyamanan peserta yang mengikuti ujian.

Kabid Perencanaan dan Pengembangan Pegawai BKD Kabupaten Bima, Ir. Hidayaturahman yang dikonfirmasi terkait pelaksanaan tersebut, mengaku tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan ujian tersebut. Hanya saja dalam ujian hari pertama ada 7 peserta yang tidak hadir, sedangkan pada hari kedua bertambah lebih banyak 12 peserta. “Mereka tidak hadir, dan tidak ada kabar sama sekali, sehingga dinyatakan disklualisfikasi,” jelasnya.

Menurutnya, panitia sudah menyampaikan kepada seluruh peserta ujian yang berjumlah 369 orang, untuk hadir lebih awal sebelum ujian berlangsung. “Satu jam sebelum test dimulai, peserta harus ada di lakosi, karena ada pengarahan tentang tata cara dan tehnik pengisian dan registrasi, kalau tidak registrasi tidak boleh ikut. Dan Kalau terlambat langsung disk,” ujarnya.

Untuk hari kedua, Suryadin belum bisa memberikan jumlah peserta yang tidak hadir, namun dalam sehari, menurutnya ada 300 peserta yang akan mengikuti test, dengan cara 4 shift. “Satu Shift ada 75 peserta yang masuk,” sebutnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dua Hari Tes CPNSD, 19 Peserta Tidak Hadir
Dua Hari Tes CPNSD, 19 Peserta Tidak Hadir
Proses seleksi CPNSD Kabupaten Bima melalui Computer Asissted Test (CAT) tahun 2014, dimulai sejak tanggal 05 November hingga tanggal 15 November 2014
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/dua-hari-tes-cpnsd-19-peserta-tidak.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/dua-hari-tes-cpnsd-19-peserta-tidak.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy