$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


H. Rusdan Bantah Gelapkan Uang Milik Ahmad

PNS KUA Soromandi, H. Rusdan membantah telah menggelapkan uang yang digunakan untuk Ongkos Naik Haji (ONH) milik Ahmad, warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi

PNS KUA Soromandi, H. Rusdan membantah telah menggelapkan uang yang digunakan untuk Ongkos Naik Haji (ONH) milik Ahmad, warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi sebanyak Rp. 17 Juta seperti yang diberitakan Koran Stabilitas edisi Rabu (29/10) kemarin. Bantahan tersebut, disampaikan H. Rusdan saat mendatangi Kantor Redaksi, Kamis (30/10) pagi.

Rusdan mengaku, pada Tanggal 16 November 2009 lalu, Ahmad Bin Ahe yang juga paman kandung isterinya itu menitipkan dan mempercayakan padanya agar menyimpan berkas tanda setoran awal ONH. ”Pada Tanggal 6 November 2013, Ahmad bersama anaknya Sumadi mendatangiya saat ia sedang berada di Kantornya di KUA Kecamatan Soromandi,” jelasnya.

Setelah dipanggil oleh Ahmad dan Anaknya untuk sama-sama ke rumah H. Nasir yang juga merupakan kerabat Ahmad di Desa Bajo, agar menerima uang titipan itu. ”Karena dipanggil dan dipercaya, sayapun mendatangi rumah yang dimaksud dan menerima uang yang dititip mereka sebanyak Rp. 17 Juta,” ujarnya.

Lalu Tanggal 23 Oktober 2014, Ia didatangi oleh anaknya yang bernama Sumadi di kediamannya di Kota Bima untuk meminta kembali berkas tanda setoran serta uang sebanyak Rp. 17 Juta itu. Saat itu, ia menyarankan kepada Sumadi, jika ingin mengambil uang agar datang bersama bapaknya. ”Tentu saya tidak akan kasi uang itu, kalau Sumadi yang datang minta. Alasannya, karena saya takut uang itu disalah gunakan ileh Sumadi,” ungkapnya.

Semua uang dan berkas milik Ahmad yang sebelumnya dititipkan kepadanya, telah dikembalikan pada tanggal 27 Oktober 2014 kemarin. ”Untuk apa saya makan uang itu, apalagi itu uang untuk keperluah Haji. Lagipula, dia adalah mertua saya, saya membantunya dengan cara menyimpan uang itu berdasarkan kepercayaan dari Ahmad sendiri,” katanya.

Kalau ia dari awal mengetahui begini jadinya, ia mengaku tidak akan menyanggupi untuk dititipkan uang itu. ”Saya diminta untuk membantu, setelah dibantu nama saya dicemarkan seperti ini. ini hal yang sangat membuat saya kecewa,” ujarnya kembali. Dengan kejadian ini, pihaknya berencana akan melaporkan Sumadi dan Ahmad, karena diduga telah mencemarkan nama baiknya melalui media massa. ”Ini sudah keterlaluan, saya akan melaporkan mereka ke Polisi atas pencemaran nama baik,” tambahnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: H. Rusdan Bantah Gelapkan Uang Milik Ahmad
H. Rusdan Bantah Gelapkan Uang Milik Ahmad
PNS KUA Soromandi, H. Rusdan membantah telah menggelapkan uang yang digunakan untuk Ongkos Naik Haji (ONH) milik Ahmad, warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/h-rusdan-bantah-gelapkan-uang-milik.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/h-rusdan-bantah-gelapkan-uang-milik.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy