$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Hari Ini, Syahrullah Diperiksa Polisi

Setelah beberapa waktu lalu dilaporkan oleh salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terkait kasus dugaan penjualan tanah Pemerintah Kota Bima, H. Syahrullah, SH MH

Setelah beberapa waktu lalu dilaporkan oleh salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terkait kasus dugaan penjualan tanah Pemerintah Kota Bima, H. Syahrullah, SH MH yang juga Kepala Dishubkominfo Kota Bima, hari ini (Senin, 17/11) akan diperiksa Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bima Kota. Pejabat yang juga mantan Asisten I ini diduga terlibat dalam kasus penjualan tanah tersebut.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reserse Kriminal AKP. Wendi Oktariansyah, S. Ik mengungkapkan, Syahrullah akan dipanggil untuk dimintai keterangannya seputar kasus dugaan penjualan tanah Pemkot senilai Rp. 300 Juta. ”Surat panggilannya telah kami kirimkan, dalam surat itu kami minta dia hadir Senin ini,” ujarnya saat ditemui wartawan di Kantornya Sabtu (15/11) pagi.

Untuk saksi-saksi lainnya lanjut Kasat, pihaknya akan melakukan pemanggilan secara bertahap. Hal itu dilakukan, agar proses pengungkapan kasus ini bisa terarah dan tersistimatis. ”Kami melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, harus teratur agar semuanya bisa terungkap,” jelasnya.

Kasus ini kata dia, dilaporkan oleh salah satu LSM beberapa waktu lalu. Namun sebelum kasus ini dilaporkan secara resmi oleh LSM, pihaknya memang telah melakukan investigasi dan penelitian panjang. ”Kita sedang bekerja, artinya kita bisa liaht apa hasilnya nanti setelah semuanya telah diperiksa,” ungkapnya.

Kasat berkomitmen akan bekerja ekstra untuk mengungkap kasus ini. Sesuai dengan perintah Undang-undang, maupun kepercayaan dari masyarakat Kota Bima secara keseluruhan. Pihaknya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dan amanat Undang-undang itu. ”Berikan kami waktu untuk mengungkap kasus ini hingga tuntas,” katanya.

Ia berharap kepada seluruh elemen yang ada, agar ikut mengawal proses pengungkapan kasus ini. Dukungan dan masukan dari masyarakat, sangat diharapkan. ”Mari sama-sama kita berantas korupsi di Kota Bima ini hingga tuntas,” ajaknya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hari Ini, Syahrullah Diperiksa Polisi
Hari Ini, Syahrullah Diperiksa Polisi
Setelah beberapa waktu lalu dilaporkan oleh salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terkait kasus dugaan penjualan tanah Pemerintah Kota Bima, H. Syahrullah, SH MH
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/hari-ini-syahrullah-diperiksa-polisi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/hari-ini-syahrullah-diperiksa-polisi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy