$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Peringati HUT PGRI: Ribuan Guru Ikuti Gerak Jalan Ketepatan Waktu

Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI, ribuan di guru di Kota Bima mengikuti gerak jalan ketepatan waktu.

Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI, ribuan di guru di Kota Bima mengikuti gerak jalan ketepatan waktu. Para guru yang menjadi peserta gerak jalan mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta se-Kota Bima. Gerak jalan ketetapan waktu yang digelar Kamis (20/11) dimulai di Lapangan Merdeka dan finis di Lapangan Pahlawan. Dibuka secara resmi oleh Ketua PGRI Kota Bima, Drs. H. Sudirman H. Ismail M.Si. 

Dalam sambutannya, Ketua PGRI Kota Bima, Drs. H. Sudirman H. Ismail M.Si. mengaku bangga dengan kebersamaan anggota PGRI Kota Bima yang mengikuti segala macam kegiatan olahraga mulai dari awal hingga akhir yang diselenggarakan dalam rangka HUT PGRI ke 69. “Mudah-mudahan kegiatan semacam ini kedepannya akan lebih disemangatkan lagi,” ujarnya.

Menurutnya, meriahnya kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dari semua pihak. Baik pihak panitia maupun seluruh guru yang ada serta tidak luput dari dukungan beberapa pihak sponsor seperti Bank BNI Syariah, Bank NTB, Bank Syariah Mandiri (BSM) dan STKIP Taman Siswa Bima yang telah memberikan hadiah untuk para peserta lomba yang meraih juara. “Atas nama PGRI Kota Bima, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia dan sponsor yang mendukung kegiatan ini sehingga terlaksana,” lanjutnya.

Peserta gerak jalan yang dilepas sejak pukul 07.00 pagi itu. Nampak regu putra/putri dari guru masing-masing nampak dengan memakai kostum seragamnya, dan gerak jalan ketepatan waktu itu sangat disambut antusias oleh warga Kota Bima dengan memberikan dukungan kepada peserta gerak jalan dengan memadati pinggir Selatan – Utara sepanjang jalan Soekarno-Hatta yang merupakan rute yang dilewati oleh seluruh peserta gerak jalan. Pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar atas dukungan puluhan Personil Polres Bima Kota yang selalu siaga mengamankan hingga akhir kegiatan. (KS - 04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Peringati HUT PGRI: Ribuan Guru Ikuti Gerak Jalan Ketepatan Waktu
Peringati HUT PGRI: Ribuan Guru Ikuti Gerak Jalan Ketepatan Waktu
Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI, ribuan di guru di Kota Bima mengikuti gerak jalan ketepatan waktu.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/peringati-hut-pgri-ribuan-guru-ikuti.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/peringati-hut-pgri-ribuan-guru-ikuti.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy