$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Sat Lantas Genjot Rajia Rawan Pagi

Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota, terus menggenjot program giat rajia rawan pagi. Program tersebut dilakukan, untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kota Bima.

Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota, terus menggenjot program giat rajia rawan pagi. Program tersebut dilakukan, untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kota Bima. Pelayanan prima yang dilakukan Sat Lantas Polres Bima Kota dibawa kendali Kasat Lantas AKP. Dodik Hartono, SH S. Ik, akan dilakukan setiap hari mulai dari pukul 06.30 Wita hingga pukul 07.30 Wita.

”Setiap harinya, Anggota Sat Lantas akan menempatkan ratusan personil untuk berdiri berjejer di sepanjang jalan. Ini merupakan bahagian dari giat rawan pagi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Bima,” jelas Waka Polres Bima Kota, Kompol. Yuyan Priyatmaja, S. IK disela memonitoring rajia itu di jalan Soekarno-Hatta, Sabtu (15/11) pagi.

Giat rawan pagi ini lanjutnya, akan digelar setiap hari secara terus menerus, karena telah menjadi bahagian dari program dan intruksi langsung Kapolres Bima Kota AKBP Benny Basyir Warmansyah, S. Ik. Disamping itu, program ini juga dilakukan untuk menekan angka kecelakaan dan menumbuhkan rasa kesadaran masyarakat, dalam arti pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara.”Termasuk, memberikan ketertiban dalam ruang terbuka saat masyarakat beraktivitas,”ujarnya.

Selain memberikan ketentraman dalam beraktivitas, tentunya bermaksud untuk sepenuhnya menunjukan bahwa aparat Kepolisian siap menindaklanjuti semua persoalan di tengah masyarakat. Jadi, Rawan pagi ini bahagian dari cara menunjukan bahwa Polisi itu tidak pernah diam dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bima.”Setelah giat Rawan Pagi, kami akan lanjutkan dengan Apel pagi untuk evaluasi,”tuturnya.

Yuyan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan, agar tidak kaget dengan pemandangan sejumlah personil Polisi yang disetiap pagi hari berdiri berjejer di jalan. Tidak hanya anggota Sat Lantas saja yang akn diikutsertakan dalam program giat pagi ini. Tapi, dari anggota Buru sergap (Buser), Intelkam, Sat Narkoba dan satuan Sabhara Polres Bima Kota, semua dilibatkan.”Semua personil ini, akan bertugas untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan dan ruag pasar untuk tetap nyaman,”himbaunya.(KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sat Lantas Genjot Rajia Rawan Pagi
Sat Lantas Genjot Rajia Rawan Pagi
Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota, terus menggenjot program giat rajia rawan pagi. Program tersebut dilakukan, untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kota Bima.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/sat-lantas-genjot-rajia-rawan-pagi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/sat-lantas-genjot-rajia-rawan-pagi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy